Breaking News:

Berita Bener Meriah

Plt Bupati Dailami: Kami Bangga Murid Karate KKI Bener Meriah Bisa ikut Event Kajati Aceh Cup II 

Rombongan ini akan mengikuti event kejurnas KKI piala Kajati Aceh ke II yang berlangsung di Lhokseumawe. 

Penulis: Budi Fatria | Editor: Nur Nihayati
ISTIMEWA
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, Rabu (20/10/2021) di rumah dinasnya, melepas rombongan murid Karate KKI Muda Angkasa Bener Meriah untuk mengikuti event kejurnas KKI piala Kajati Aceh ke II yang berlangsung di Lhokseumawe. 

Rombongan ini akan mengikuti event kejurnas KKI piala Kajati Aceh ke II yang berlangsung di Lhokseumawe. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah   

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami, Rabu (20/10/2021) melepas rombongan murid Karate KKI Muda Angkasa Bener Meriah.

Rombongan ini akan mengikuti event kejurnas KKI piala Kajati Aceh ke II yang berlangsung di Lhokseumawe. 

Kegiatan berlangsung di rumah dinasnya, Plt Bupati Dailami dalam arahannya menyampaikan rasa bangga atas keberanian generasi muda Bener Meriah yang meski baru berlatih karate namun sudah berani turun ke kancah turnamen sekelas nasional. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan pelatih KKI Bener Meriah yang telah mendirikan doujou karate sebagai wadah untuk membentuk mental, karakter dan kepribadian bagi generasi Bener Meriah,” ucap Dailami.

Baca juga: Hendak Nikah, Wanita Ini Malah Dirudapaksa oleh Dukun yang Sudah Bangkotan saat Pengobatan

Baca juga: Dinkes Harapkan Partisipasi Keuchik Percepat Vaksinasi

Dirinya berharap dengan adanya pelatih karate di KKI Muda Angkasa maka akan lahir generasi bangsa yang mempunyai mental dan berkarakter dalam menghadapi tantangan zaman nanti.

"Sekali lagi saya ucapkan baik secara pribadi dan selaku Plt Bupati, kepada kalian semua murid-murid KKI doujou Muda Angkasa Bener Meriah, kalian telah membuktikan bahwa kalian adalah putra-putri Bener Meria yang bermental tinggi dan berdedikasi, selamat berjuang dan semoga sukses untuk kalian semua," ujar Dailami.

Selanjutnya, Dailami berpesan agar para atlit karate cilik Bener Meriah ini dalam bertanding tetap menjunjung sportifitas, tidak bertindak diluar koridor aturan pertandingan yang telah ditetapkan.

"Tetap junjung sportifitas, juara bukanlah ekspektasi bagi karateka sejati, mental, kepribadian, sikap dan loyalitas adalah capaian tertinggi bagi seorang karateka sehingga mencapai Bushido sejati," pesannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved