Breaking News:

Donor Darah

ASN Dinas Perhubungan Aceh Sumbang Darah 54 Kantong

Karo Humpro Setda Aceh itu mengapresiasi antusiasme ASN dalam melaksanakan aksi kemanusiaan. Ia berharap kegiatan yang digagas Gubernur Aceh itu dapat

Penulis: Subur Dani | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Dinas Perhubungan Aceh kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kamis (21/10/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh di Dinas Perhubungan menggelar kegiatan donor darah hari ini, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan itu, darah sebanyak 54 kantong terkumpul.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto, mengatakan, aksi donor darah pada tahun 2021 sudah memasuki tahap empat.

Artinya masing-masing SKPA sudah mendapat empat kali giliran donor darah.

Ia mengatakan, sepanjang tahun 2021 ini total darah yang terkumpul dari kegiatan donor darah pemerintah Aceh adalah 5.222 kantong.

Baca juga: Massa Geruduk Gedung DPRK Bener Meriah Terkait Tunggakan Gaji Tenaga Guru Honorer dan TC ASN

"Kegiatan ini masih berlanjut sampai akhir tahun nanti," kata Iswanto.

Karo Humpro Setda Aceh itu mengapresiasi antusiasme ASN dalam melaksanakan aksi kemanusiaan. Ia berharap kegiatan yang digagas Gubernur Aceh itu dapat didukung semua pihak, karena secara nyata membawa manfaat yang begitu baik.

Baca juga: Mantan Kepala Desa Terjerat Korupsi, Pakai Duit Rp 552 Juta untuk Nikah dan Investasi Berbau Mistis

"Kita mengajak semua pihak dan juga seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta mendonorkan darah. Karena, darah yang kita sumbangkan sangat dibutuhkan oleh mereka yang di rumah sakit," kata Iswanto.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved