Breaking News:

Berita Banda Aceh

Capella Aceh Bersama Komunitas Honda Gelar Honda ADV150 Urban Exploride

PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh bersama Komunitas Honda Banda Aceh menggelar kegiatan Honda ADV150 Urban Exploride, Sabtu (23/10/202

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Muhammad Hadi
Foto Capella Honda
PT Capella Dinamik Nusantara Aceh bersama Komunitas Honda Banda Aceh menggelar kegiatan Honda ADV150 Urban Exploride, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan Mawaddatul Husna I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Aceh bersama Komunitas Honda Banda Aceh menggelar kegiatan Honda ADV150 Urban Exploride, Sabtu (23/10/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi serta mengajak para bikers untuk mengexplore wisata yang ada di sekitar Banda Aceh dan Aceh Besar. 

Dalam kegiatan kali ini para bikers Honda Banda Aceh berkunjung ke Pantai Lampuuk, dimana pantai ini merupakan salah satu pantai dengan view terbaik.

Start dari Capella Honda Peunayong lalu bikers riding menyusuri jalanan kota dan landmark Kota Banda Aceh seperti Simpang Lima dan Mesjid Baiturahman menuju lokasi wisata Pantai Lampuuk yang berada di Kabupaten Aceh Besar.

Baca juga: Live Streaming Man United vs Liverpool, Barcelona vs Real Madrid, Inter vs Juventus,Marseille vs PSG

Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan okupansi wisata dan menghidupkan kembali roda ekonomi para pengusaha kecil yang berlokasi di sekitar daerah wisata.

“Tujuan digelarnya kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai sarana untuk menghidupkan kembali ekonomi para pengusaha kecil yang berada di wilayah Pantai Lampuuk.

Semoga ke depan daerah wisata yang ada di Aceh bisa kembali pulih,” kata Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman.

Baca juga: Kapolres Bener Meriah Serahkan 1 Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas di Gerai Vaksin

Dalam kegiatan ini juga, diberikan bantuan kepada salah satu Mushalla yang ada diseputaran Kabupaten Aceh Besar.

Para peserta diajak untuk melakukan kontes foto Honda ADV150 berhadiah dan para peserta juga diuji pengetahuannya seputar Honda dan pengetahuan umum dalam Quiziz berhadiah dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (*)

Baca juga: Heboh Kasus Anjing Mati dari Pulau Banyak, Ini Penjelasan Satpol PP Aceh Singkil

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved