Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Kunker ke Aceh Selatan, Kapolda Aceh Ajak Forkopimda Bersinergi dengan Ulama Sukseskan Vaksinasi

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Irwasda dan Jajaran Pejabat Utama Polda Aceh ini disambut oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, bersama Forkopimda dan

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Aceh Selatan. Kedatangan Kapolda bersama Irwasda dan Jajaran Pejabat Utama Polda Aceh ini disambut oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, bersama Forkopimda dan Pimpinan Dayah/Pesantren, di Gedung Pertemuan Rumoh Inong Tapaktuan, Rabu (27/10/2021). 

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Irwasda dan Jajaran Pejabat Utama Polda Aceh ini disambut oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, bersama Forkopimda dan Pimpinan Dayah/Pesantren.

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, melaksanakan kunjungan kerja atau kunker ke Kabupaten Aceh Selatan.

Kedatangan Kapolda Aceh bersama Irwasda dan Jajaran Pejabat Utama Polda Aceh ini disambut oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, bersama Forkopimda dan Pimpinan Dayah/Pesantren.

Pertemuan silaturahmi ini di Gedung Pertemuan Rumoh Inong Tapaktuan, Rabu (27/10/2021).

Pada acara temu ramah yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, Tgk Amran menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Aceh beserta rombongan.

Selanjutnya Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran juga melaporkan capaian pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Aceh Selatan.

Baca juga: Pengunjung Mapolres Agara Wajib Scan Barcode di Aplikasi Peduli Lindungi, Belum Vaksin Harus Swab

Baca juga: Wakapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Dayah MUDI Mesra Samalanga

Baca juga: Selain Sinovac dan Moderna yang Sudah Duluan Ada, Vaksin Pfizer Ramaikan Vaksinasi Covid-19 di Aceh

“Alhamdulillah Bapak Kapolda, kami bersama-sama dengan unsur Forkopimda terus berupaya agar pelaksanaan vaksinasi dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan.

Apresiasi kami kepada Bapak Kapolres dan unsur Forkopimda, serta seluruh pihak yang tidak kenal lelah menjadi garda terdepan dalam sosialisasi serta pelaksanaan vaksinasi di Aceh Selatan,” ucap Tgk Amran.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa kagum atas suasana alam di Kabupaten Aceh Selatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved