Breaking News:

Berita Pidie Jaya

SMPN 1 Bandar Baru Boyong Juara Utama Liga Futsal  SMP Se-Pijay, Begini Harapan Kadisdik 

Atas kemenangan itu tim SMPN 1 Bandar Baru berhak menerima dana pembinaan Rp 3 juta plus tropi. 

Penulis: Idris Ismail | Editor: Nur Nihayati
Dok Disdik Pijay
Foto bersama usai menyerahkan dana pembinaan dan tropi kepada Kapten Tim SMPN 1 Bandar Baru, Rabu (3/11/2021) di lapangan Futsal Cot Trieng, Meureudu. 

Atas kemenangan itu tim SMPN 1 Bandar Baru berhak menerima dana pembinaan Rp 3 juta plus tropi. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tim SMPN 1 Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya (Pijay) sukses memboyong juara utama turnamen Liga Futsal Dinas Pendidikan (Disdik) 2021 Tingkat kabupaten setempat, Rabu (3/11/2021) yang dipusatkan di Lapangan Cot Trieng, Meureudu. 

Atas kemenangan itu tim SMPN 1 Bandar Baru berhak menerima dana pembinaan Rp 3 juta plus tropi. 

Berikutnya SMPN 1 Bandar Dua sebagai juara ke II berhak menerima dana pembinaan Rp 2,5 juta plus tropi dan terakhir Juara III, SMPN 5 Bandar Baru dengan menerima dana pembinaan 2 juta plus tropi.

"Dalam even Liga Futsal yang diikuti oleh  28  SMP se-Pijay guna menjaring bakat dan minat dari para siswa dalam mengembangkan talenta dan Bakat minat dalam bidan olahraga Sepakbola, "sebut kepala Disdik Pijay,  M Nasir SPd yang turut didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Makmurrizal, MPd didampingi oleh Ketua Pelaksana, Zulwanis SPd MSi kepada Serambinews.com,  Rabu (3/11/2021).

Menurut M Nasir, even Liga Futsal yang telah dilaksanakan untuk kedua kali ini pada tahun 2021 sebagai agenda tahunan dalam membentuk atlit dalam Cabor olahraga Sepakbola. 

Paling tidak, lewat Liga ini kiranya dapat melahirkan bibit atlit yang mumpung untuk dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda). 

"Ini menjadi ajang dalam menunjukkan skil individual dalam.mengharumkan nama daerah terlebih di tingkat provinsi nantinya,"demikian M Nasir. (*)

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN Bank BTN Terbaru, Ini Syarat dan Posisi yang DIbutuhkan

Baca juga: Libatkan Ribuan Vaksinator, Vaksinasi Massal Polda Aceh dan Jajaran Terus Berlanjut

Baca juga: Warga Pidie Jaya Keluhan Soal Pertanian dan Jembatan pada Anggota DPRA, Ini 4 Hal yang Diadukan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved