Breaking News:

Liga 2

Irfan Bachdim Resmi Gabung Klub Liga 2 Persis Solo, Minta Maaf ke PSS Sleman

"Saya mengikuti kompetisi Liga 2 2021, termasuk kiprah Persis. Saya rasa manajemen dan pelatih Persis sangat bagus," buka Irfan Bachdim.

Editor: Faisal Zamzami
persissolo.id
Irfan Bachdim resmi gabung Persis Solo. 

SERAMBINEWS.COM, YOGYA - Persis Solo secara resmi mengumumkan merekrut Irfan Bachdim yang hengkang dari PSS Sleman pada 7 Oktober 2021 lalu.

Irfan Bachdim resmi gabung Persis Solo dan diumumkan via situs, Kamis (4/11/2021).

Pesepak bola berusia 33 tahun tersebut pun mengungkap alasan kenapa memilih berlabuh ke Persis Solo pada tengah musim Liga 2 2021.

Dikutip dari situs persissolo.id, Irfan Bachdim memilih gabung Persis Solo karena visi dan pengelolaan klub yang bagus.

"Saya mengikuti kompetisi Liga 2 2021, termasuk kiprah Persis. Saya rasa manajemen dan pelatih Persis sangat bagus," buka Irfan Bachdim.

"Saya juga sudah kenal beberapa pemain Persis Solo. Namun, yang paling penting, saya suka visi dan target Persis Solo," tambah Irfan Bachdim.

Ia kemudian menyampaikan kesan terhadap Kota Solo, Jawa Tengah, yang sangat indah dan menyimpan banyak memori bagi Timnas dan tim lain.

"Kota Solo pun mempunyai stadion nan luar biasa. Saya sangat suka sekarang bisa bermain di Kota Solo bersama Persis," ucap Irfan Bachdim.

Ia memiliki target setelah resmi bergabung, yakni mengerahkan kemampuan untuk membawa Persis Solo kembali ke level tertinggi sepak bola Indonesia.

  
"Saya berterima kasih. Saya ingin kasih tahu ke suporter. Saya datang bukan cuma untuk main-main. Saya akan membuat sejarah di sini," katanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved