Breaking News:

Air Bah Terjang Gunung Pandan

BREAKING NEWS - Pemandian Gunung Pandan Diterjang Air Bah, Satu Orang Hilang

Musibah ini terjadi secara tiba-tiba pada pukul 17.00 WIB. Ketika itu suasana pemandian alam itu sedang dipenuhi pengunjung.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Empat remaja terjebak di pemandian Gunung Pandan, Aceh Tamiang saat diterjang air bah, Minggu (7/11/2021) sore. Satu pengunjung dilaporkan hilang. 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Objek wisata pemandian Gunung Pandan di Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang diterjang air bah, Minggu (7/11/2021) sore. Insiden ini sempat menyebabkan empat pengunjung terjebak di tengah arus sungai deras.

Perangkat Kampung Selamat, Safrizal musibah ini terjadi secara tiba-tiba pada pukul 17.00 WIB. Ketika itu suasana pemandian alam itu sedang dipenuhi pengunjung.

“Sedang-sedang ramai-ramainya, tapi kebetulan sudah banyak yang naik dari sungai,” kata Safrizal, Minggu (7/11/2021) malam.

Dia mengatakan empat pengunjung yang terlambat naik dari sungai sempat terjebak di tengah arus sungai deras.
Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, keempatnya hanya bisa berdiam diri di atas batu. “Tiga orang sudah berhasil diselamatkan, tapi satu orang hilang,” ujarnya.

Ijal menambahkan proses pencarian seorang pengunjung hilang itu terus dilakukan warga bersama tim SAR Aceh Tamiang. “Tim SAR sudah turun, tapi yang satu yang hilang belum dapat,” ujarnya.(*)

Baca juga: Intan Dinobatkan Sebagai Puteri Intelegensia Kebudayaan Nusantara 2021

Baca juga: VIDEO - Ada Ikan Marlin Seberat 105 Kilogram, Begini Geliat Ekonomi di PPI Lhok Pawoh Aceh Selatan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved