Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Peringatan Hari Pahlawan di Pidie Jaya, 10 Veteran Diberi Bingkisan

Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke 76 berlangsung di halaman tengah Kantor Bupati Pidie Jaya (Pijay), Rabu (10/11/2021)

Penulis: Idris Ismail | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr H Said Mulyadi SE MSi (kanan) memberikan bingkisan penghargaan kepada tiga dari 10 veteran pada puncak peringatan Hari Pahlawan ke 76 di halaman tengah Kantor Bupati Pidie Jaya, Rabu (10/11/2021). 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke 76 berlangsung di halaman tengah Kantor Bupati Pidie Jaya (Pijay), Rabu (10/11/2021) .

Turut dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Perayaan ini diselenggarakan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Pidie Jaya yang dihadiri Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr H Said Mulyadi SE MSi selaku Inspektur Upacara (Irup).

Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara, Ipda Darmansyah SH.

Lalu peserta upacara dari kalangan  anggota Polri TNI, Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP), Tagana, TKSK serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Jajaran Pemkab setempat. 

Baca juga: Mantan Anggota DPRK Bireuen Terlibat Kasus Sabu 26 Kg Divonis Penjara 20 Tahun, Satu Terdakwa Bebas

"Perhelatan hajatan acara hari Pahlawan ke 76 tahun ini di Pijay berlangsung sangat khidmad," kata Kepala Dinsos Pijay, Rapiati SE kepada Serambinews.com, Rabu (10/11/2021).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pijay, Fakhri A Muthaleb SH secara terpisah kepada Serambinews.com , kemarin mengatakan, dalam agenda perhelatan hari Pahlawan ke 76 tahun ini pihak Pemkab Pijay turut memberikan bingkisan penghargaan kepada 10 veteran dari perwakilan delapan kecamatan.

"Momen bersejarah ini bertujuan untuk mengenang dan memperingati perjuangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia sekaligus meningkatkan rasa cinta masyarakat sebagai warga negara  terutama dalam  perayaan dengan dilatarbelakangi oleh peristiwa di Surabaya, 10 November 1945 tempo dulu," ungkapnya.(*)

Baca juga: Haji Uma Minta Kasus Dugaan Mesum Pejabat Kemenag Aceh Dilanjutkan, Akan Surati Menag RI

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved