Breaking News:

Berita Aceh

Vaksinasi Massal Polda Aceh dan Hipmi, Ini Pemenang Hadiah 10 Paket Umrah

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polda Aceh bersama BPP Hipmi di Aceh Besar, Rabu (10/11/2021), berakhir dengan pengundian hadiah 10 paket umrah

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M, mengumumkan pemenang hadiah 10 paket umrah dalam kegiatan vaksinasi massal di Kantor LPMP Desa Niron, Aceh Besar, Rabu (10/11/2021) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polda Aceh bersama BPP Hipmi di Kantor LPMP Desa Niron, Aceh Besar, Rabu (10/11/2021), berakhir dengan pengundian hadiah 10 paket umrah gratis.

Pengundian hadiah 10 paket umrah itu dilakukan berdasarkan zonasi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy SH S.IK M.Si, mengatakan, pengundian itu langsung dilakukan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar SH. M. M, bersama sejumlah pejabat lainnya.

Pengundian secara random kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi sejak 25 Oktober hingga 10 November 2021 di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

Baca juga: Kapolda Aceh Terima Kunjungan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dan Ketum BPP HIPMI

Seperti diberitakan, vaksinasi massal yang digelar itu atas kerjasama BPP Hipmi dengan Polda Aceh.

"Hadiah yang disediakan dalam vaksinasi massal itu dengan hadiah utama 10 paket umrah dan ada bantuan sembako berupa beras," kata Winardy.

Kegiatan vaksinasi massal di Kantor LPMP itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, Ketum BPP Hipmi Pusat Mardani H Maming, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Kemudian Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna MM MH, calon Wakapolda Aceh, PJU Polda Aceh, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh Besar, serta sejumlah pejabat lainnya.

Baca juga: Besok Vaksinasi Massal dan Festival Beude Trieng di Bireuen, Ada Dua Tiket Umrah dan 1 Sepmor Diundi

Lebih lanjut Kabid Humas menyebutkan, berdasarkan undian hadiah 10 paket umroh dalam vaksinasi massal itu, maka berikut ini disampaikan nama-nama pemenang hadiah paket umroh :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved