Breaking News:

Berita Aceh Selatan

MPTT-I Peringatan Maulid Nabi, Sejumlah Tokoh Barsela dan Ulama Luar Aceh Ikut Hadir

Menurut informasi yang diterima dari panitia, turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Besar SAW ini, Habib Salim Al-jufri, Ulama Gorontalo.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Saifullah
Foto Dok MPTT-I
Pusat Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I) di Gampong Pawoh, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (13/11/2021), memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pusat Pengkajian Tauhid Tasawuf-Indonesia (MPTT-I) di Gampong Pawoh, Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (13/11/2021), memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Menurut informasi yang diterima Serambinews.com dari panitia, turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Besar SAW ini, Habib Salim Al-jufri, Ulama Gorontalo.

Hadir juga KH Zein Dzarnudji, Pimpinan Ponpes Rautul Al-Hikam Cibinong Bogor.

Turut hadir, para ulama dari Sulawesi, KH Ahmad Datau, KH Anshori Abbasi, Abon H Muslim.

Juga alim ulama dari Gorontalo, Manado, Batam, Jakarta, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Aceh, dan seluruh ulama perwakilan daerah di Indonesia.

Turut juga hadir Para Wali Nanggroe MPTT-I seluruh Indonesia.

Baca juga: Historis Maulid Nabi Muhammad SAW

Dari unsur pemerintahan turut hadir, Bupati Gorontalo, Prof Dr Nelson Pomalinggo, MPd, Bupati Aceh Barat, H Ramli MS, dan Wakil Wali Kota Subulussalam, H Salmaza.

Lalu, Wakil Bupati Aceh Jaya, anggota DPRK Aceh Selatan, Zamzami ST dan Lisa Elfirasman ST, anggota DPRK Gorontalo, DPRK Sulawesi, DPRK Likupang, DPRK Bener Meriah, dan para pemerintahan lainnya.

Mengawali sambutannya, H Ramli MS sebagai Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa, perkembangan MPTT-I yang digagas oleh Abuya Amran Wali sudah menyeluruh ke seluruh pelosok daerah, baik di Indonesia maupun dunia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved