Breaking News:

Berita Kutaraja

Pastikan Protkes Tetap Diterapkan, Personel Gabungan Gencarkan Patroli PPKM

Kegiatan diawali dengan apel yang dilakukan di halaman Makodim 0101/Aceh Besar di Banda Aceh dipimpin Lettu Chb Ali Rahman, Danramil 10/Peukan Bada.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Personel Gabungan terdiri dari Kodim 0101/Aceh Besar, Polresta Banda Aceh dan Satpol Kota Banda Aceh menggencarkan patroli PPKM yang menyasar beberapa titik wilayah Kota Banda Aceh, Senin (15/11/2021) malam. 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel gabungan terdiri dari Kodim 0101/Aceh Besar, Polresta Banda Aceh, dan Satpol Kota Banda Aceh, gencar melakukan patroli PPKM yang menyasar beberapa titik di wilayah Kota Banda Aceh, Senin (15/11/2021) malam.

Kegiatan diawali dengan apel yang dilakukan di halaman Makodim 0101/Aceh Besar di Banda Aceh yang dipimpin Lettu Chb Ali Rahman, Danramil 10/Peukan Bada.

Dalam apel tersebut, Lettu Chb Ali Rahman memberikan arahan kepada para personel gabungan yang terlibat patroli agar mengedepankan pola imbauan secara humanis agar masyarakat bisa menerima dengan baik.

“Saat berikan imbauan nanti kita lebih kedepankan pola humanis agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya.

Setelah menerina arahan, personel gabungan tersebut langsung bergerak menuju ke beberapa sasaran yang diprediksi masih menimbulkan keramaian atau kerumunan masyarakat seperti warung kopi (warkop) dan cafe-cafe.

Dalam pelaksanaan, petugas gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat, baik pengunjung maupun pemilik cafe agar tetap mematuhi penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19.

Baca juga: Operasi Zebra Seulawah Fokus Pendisiplinan Protkes

Baca juga: Kodim Aceh Besar dan Polresta Patroli Gabungan di Mesjid Raya, Pantau Disiplin Protkes Covid-19  

Baca juga: Duta Wisata Nagan Raya Ajak Wisatawan Patuhi Protkes di Objek Wisata, Sari: Ayo Jaga Kebersihan

Mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid 19. Petugas juga mengimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum divaksin.

Kegiatan patroli ini terus dilakukan oleh personel gabungan dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dan pemilik usaha dalam penerapan Protkes.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved