Breaking News:

Berita Langsa

Pria Beristri di Aceh Timur Dipolisikan karena Tuduhan Cabuli Anak Di Bawah Umur  

Menurut Kapolsek, berdasarkan pengakuan korban yang disampaikan abang ipar korban kepada pihak Kepolisian, bahwa korban dicabuli oleh SP sebanyak 3...

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
(KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHO)
Ilustrasi 

Menurut Kapolsek, berdasarkan pengakuan korban yang disampaikan abang ipar korban kepada pihak Kepolisian, bahwa korban dicabuli oleh SP sebanyak 3 kali di tempat dan waktu yang berbeda.

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Aparat Polsek Sungai Raya Polres Langsa memburu seorang lelaki berinisial SP (28) berstatus pria beristri dan pekerja salah satu usaha ayam boiler, di Desa Sungai Simpang, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

SP tercatat sebagai warga Gampong Seunebok Aceh, Dusun Alue Incin, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, dilapor ke Polsek Sungai Raya dengan tuduhan atau diduga telah mencabuli anak di bawah umur.

Korban sebut saja bernama Intan (nama samaran), masih duduk di bangku kelas 3 SMP,  yang juga warga di salah satu gampong di wilayah Kecamatan Sungai Raya tersebut. 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Sabrani, Selasa (16/11/2021) kepada wartawan, mengatakan, kasus dugaan pelecehan anak di bawah umur itu terjadi pada tanggal 10 November 2021 lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolsek, berdasarkan pengakuan korban yang disampaikan abang ipar korban kepada pihak Kepolisian, bahwa korban dicabuli oleh SP sebanyak 3 kali di tempat dan waktu yang berbeda.

Untuk menutupi kelakuan keji SP, pelaku mengancam korban.

Baca juga: Kisah Pilu Wanita Istri Tahanan, Dicabuli Bripka Rahmat saat Hamil hingga Diperas Rp 150 Juta

Ironisnya, pelaku SP juga bekerja di usaha tempat peternakan ayam boiler milik abang ipar korban tersebut. 

Keterangan tersebut disampaikan abang ipar korban, saat melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sungai Raya Polres Langsa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved