Breaking News:

Info Subulussalam

Wakil Ketua DPRK Subulussalam Apresiasi Polda Aceh Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Umrah

Apresiasi itu disampaikan Dewita Karya, terkait dengan upaya vaksinasi di wilayah Aceh yang digelar dengan berhadiah paket umrah bagi peserta terpilih

Penulis: Khalidin | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Wakil Ketua sementara DPRK Subulussalam, Dewita Karya Munthe. 

Apresiasi itu disampaikan Dewita Karya, terkait dengan upaya vaksinasi di wilayah Aceh yang digelar dengan berhadiah paket umrah bagi peserta terpilih.

Laporam Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wakil Ketua DPRK Subulussalam, Dewita Karya Munthe, Selasa (16/11/2021) mengapresiasi gebrakan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH MM dalam mendorong percepatan vaksinasi Covid-19.

Apresiasi itu disampaikan Dewita Karya, terkait dengan upaya vaksinasi di wilayah Aceh yang digelar dengan berhadiah paket umrah bagi peserta terpilih.

Dewita mengatakan, jajaran kepolisian di wilayah Aceh melakukan sosialisasi vaksin secara gencar melibatkan tokoh masyarakat dan agama.

Di Polres Subulussalam kata Dewita,   juga terus melakukan pendekatan dengan masyarakat.

Sehingga, bisa melakukan sosialisasi dengan baik.

"Gebrakan Polda Aceh melalui jajarannya ini membuat masyarakat bisa lebih memahami, betapa perlunya kita segera melaksanakan vaksin agar wabah covid 19 ini segera berakhir," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Lebih jauh Dewita menyampaikan, kegiatan vaksin yang disosialisasikan terkhusus di Kota Subulussalam setiap harinya oleh aparat kepolisian di sana.

Baca juga: Ratusan Penyandang Disabilitas Bener Meriah Antusias Ikut Vaksinasi

Terbukti semua aparat kepolisian hingga perwira dengan giat menyampaikan kepada masyarakat soal manfaat vaksin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved