Breaking News:

Berita Olahraga

Pengprov PRSI Aceh Gelar Pelatihan Pelatih Renang Tingkat Dasar

Muchlis Zulkifli ST mengaku, dirinya merasa kecewa karena saat ini kurangnya dukungan dan perhatian kepada atlet renang.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Pelatih dan wasit renang tingkat dasar berfoto bersama pengurus PRSI Aceh pada acara pelatihan pelatih dan wasit renang tingkat dasar di Hotel Grand Aceh, Kamis (18/11/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Aceh menggelar pelatihan pelatih dan wasit renang tingkat dasar di Hotel Grand Aceh, Kamis (18/11/2021).

Acara itu dibuka langsung oleh Ketua PRSI Aceh, Muchlis Zulkifli ST yang juga Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRA.

Dalam sambutannya, Muchlis Zulkifli, ST mengatakan, PRSI Aceh berupaya membangun kolam renang berstandar internasional.

“Karena Kita harus memberikan penghargaan terhadap atlet renang,” ujarnya.

Muchlis Zulkifli ST mengaku, dirinya merasa kecewa karena saat ini kurangnya dukungan dan perhatian kepada atlet renang.

Sebab itu, urai dia, mereka di PRSI Aceh akan terus berupaya mencari bantuan anggaran dana ke Menpora untuk dapat membangun kolam renang standar international di Kahju, Aceh Besar.

Baca juga: Ketua PRSI Aceh Janji Bangun Sekolah Renang di Komplek Olahraga Lhong Raya, Ini Alasannya

"Kolam renang ini harus hadir di Aceh dan kita harus sama-sama berdoa agar ini dapat terwujud," ujar Muchlis Zulkifli ST.

Ketua Panitia, Diliga Martika, SHI mengatakan, pelatihan tersebut diikuti peserta dari 10 kabupaten/kota di Aceh dan dijadwalkan berlangsung selama empat hari.

Seharusnya, beber dia, even itu diikuti 23 Kabupaten/kota.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved