Breaking News:

Bang Joni Kapluk Nikahkan Putrinya, Dari Doa Netizen hingga Tanggapan Yusniar

Komedian Aceh, Abdul Hadi atau yang dikenal Bang Joni Kapluk menikahkan putri tertuanya Nanda Safariana dengan Robyma Iqbal, Jumat (19/11/2021)

Editor: bakri
FOTO TANGKAPAN LAYAR SERAMBI ON TV
Komedian Aceh, Abdul Hadi atau yang dikenal Bang Joni Kapluk, menikahkan putri tertuanya Nanda Safariana dengan Robyma Iqbal, Jumat (19/11/2021). 

Komedian Aceh, Abdul Hadi atau yang dikenal Bang Joni Kapluk menikahkan putri tertuanya Nanda Safariana dengan Robyma Iqbal, Jumat (19/11/2021). Acara pernikahan disiarkan langsung di Facebook Serambinews.com. Doa pun mengalir dari warganet. Yusniar, pacar Bang Joni di serial ‘Empang Breuh’ juga ikut memberi tanggapan.

NUANSA bahagia sedang dirasakan oleh keluarga Abdul Hadi atau yang dikenal Bang Joni Kapluk dan istrinya Misyati. Pasalnya, pelawak Aceh ini baru menikahkan putrinya, Nanda Safariana dengan Robyma Iqbal, anak dari Bahrul Walidin dan Itawari.

Acara sakral ini berlangsung di kediaman Bang Joni, di Gampong Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Jumat (19/11/2021), pukul 09.00 WIB. Untuk diketahui, Nanda Safariana merupakan putri tertua dari dua bersaudara.

Pernikahan Nanda dengan Robyma berlangsung lancar. Bang Joni sendiri yang menikahkan putrinya di depan penghulu dan para saksi. Dengan mantap Bang Joni menggenggam tangan calon menantunya sambil membacakan akad nikah.

Di depannya, Robyma Iqbal juga dengan mantap mengucapkan akad nikah. Ia menyatakan kesiapannya menerima putri Bang Joni sebagai istrinya.

Usia akad nikah yang disaksikan oleh beberapa tamu undangan, kedua mempelai langsung menandatangani buku nikah. Kemudian dilanjutkan penyerahan mahar sebanyak 15 mayam emas dalam bentuk gelang.

Acara pernikahan putri Bang Joni Nanda Safariana dengan Robyma Iqbal ini disiarkan langsung di Facebook Serambinews.com. Doa pun mengalir dari warganet yang menonton siaran langsung tersebut.

"Sang ban barosa geutanyong sapo parang le bg joni bak dek nong...

Jino ka rayeuk ka meunikah, barakallah dek nong," tulis Yusrizal Surya.

"Nebri ya allah be samawa," timpal Nazir D'rahmy.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved