Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Hantam Becak dan Sepeda Motor, Dua Mobil Mewah Remuk di Jalan Lintas Aceh Tamiang

Insiden ini juga menyebabkan seorang siswi SMK dan pencari barang bekas terluka ringan setelah terhempas ke aspal usai dihantam dua mobil tersebut.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Nur Nihayati
SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Pajero yang terlibat tabrakan beruntun alami kondisi rusak parah dan ban depan lepas, Senin (22/11/2021). SERAMBINEWS/RAHMAD WIGUNA 

Insiden ini juga menyebabkan seorang siswi SMK dan pencari barang bekas terluka ringan setelah terhempas ke aspal usai dihantam dua mobil tersebut.

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Dua mobil mewah mengalami rusak parah setelah terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun di Jalan Medan - Banda Aceh, Kampung Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Senin (22/11/2021) sore.

Insiden ini juga menyebabkan seorang siswi SMK dan pencari barang bekas terluka ringan setelah terhempas ke aspal usai dihantam dua mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan ini melibatkan Mitsubishi Pajero B 1687 UJS, Toyota Alpard BK 78 JU, becak bermotor dan sepeda motor Honda Beat. 

Yusra (34), pengemudi becak yang turut menjadi korban menjelaskan ketika itu dia melintas dari arah Kota Kualasimpang menuju Seumadam dengan kecepatan rendah.

Baca juga: VIDEO - Misteri Pembunuhan Remaja Makmur Bireuen Terungkap

Baca juga: Menurut Penelitian, Suami Senang Jika Istrinya Minta Uang, dr Aisyah Dahlan: Tapi Mintanya Manja Ya!

Dari arah depan, dia melihat Pajero putih melaju dengan kecepatan tinggi dan sesekali oleng ke kanan.

“Belum sempat berpikir, Pajero itu sudah ke arah saya, ini saya kena,” kata Yusra sembari memegang bahu kanannya.

Hantaman itu membuat Yusra terhempas ke aspal, sedangkan becaknya meluncur menabrak warung. Seluruh muatan becak berupa barang bekas turut berserakan di jalan.

“Untungnya mobil hitam itu (Alpard) itu berhenti, kalau tidak saya pasti mati kena lindas,” ungkapnya.

Belakangan diketahui Yusra, penyebab Alrpard itu berhenti karena sudah ditabrak oleh Pajero. Di sisi lain, dia melihat seorang siswi ikut terhempas ke aspal.

“Posisi saya di belakang Alpard, tiba-tiba mobilnya berhenti di depan,” kata siswi tersebut yang mengalami luka ringan di tangan

Dia memastikan hantaman itu terjadi sangat keras dengan dibuktikan kondisi kedua mobil rusak parah. Ban depan Pajero terlihat lepas dan sebagian velgnya penyok, sedangkan Alpard mengalami rusak parah di bagian depan. 

Evakuasi kedua mobil pun harus diderek dan selanjutnya dibawa ke kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang menggunakan truk. 

Sejauh ini belum ada keterangan apapun dari Satlantas Polres Aceh Tamiang, sehingga identitas pengemudi kedua mobil mewah tersebut belum diketahui. (*)

Baca juga: Ikatan Cinta 22 November 2021: Kondisi Dennis Parah, Tapi Ia Sempat Sebut Nama Aldebaran, Om Irvan?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved