Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Real Sociedad dan Sevilla Imbang, Real Madrid Aman di Puncak

Bermain di Reale Arena, Senin (22/11/2021) dini hari WIB, Real Sociedad selaku tim tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh tamunya, Valencia.

Editor: Faisal Zamzami
JORGE GUERRERO
Bek Real Madrid asal Spanyol Nacho Fernandez (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Granada FC dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 21 November 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Real Sociedad yang tengah bersaing di papan atas klasemen LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, harus puas meraih hasil imbang kala bersua Valencia pada pekan ke-14 musim 2021-2022.

Bermain di Reale Arena, Senin (22/11/2021) dini hari WIB, Real Sociedad selaku tim tuan rumah ditahan imbang 0-0 oleh tamunya, Valencia.

Hasil ini menjadi keuntungan bagi Real Madrid yang baru naik ke puncak klasemen Liga Spanyol berkat kemenangan atas Granada, Minggu (21/11/2021) malam WIB.

Real Madrid selaku tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah Granada dengan skor 4-1.

Keempat gol yang membawa Real Madrid meraih kemenangan dicetak oleh Marco Asensio (19'), Nacho Fernandez (25'), Vinicius Junior (56'), dan Ferland Mendy (76').

Sementara itu, satu gol untuk tuan rumah Granada dibukukan oleh Luis Javier Suarez pada menit ke-34.

Kini, Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 30 poin dari 13 pertandingan.

Klub berjulukan Los Blancos itu telah mencatat sembilan kemenangan, tiga hasil seri, dan satu kekalahan.

Hasil imbang yang diraih Real Sociedad membuat posisi Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol menjadi aman, setidaknya hingga akhir pekan ke-14 LaLiga.

Real Madrid unggul satu poin atas Real Sociedad yang sebelumnya sempat memimpin klasemen, tetapi kini turun ke peringkat kedua.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved