Breaking News:

Berita Abdya

Selama Turnamen Barsela Cup, 1.200 Lebih Warga Abdya Divaksin, Syarat Nonton Harus Ada Sertifikat

Tetapi dalam turnamen 10-21 November 2021, juga digelar vaksinasi massal, sehingga selama 12 hari itu, 1.200 lebih warga daerah itu berhasil divaksin

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Panitia menyerahkan sembako kepada warga seusai divaksinasi dalam turnamen sepakbola Barat Selatan (Barsela) Aceh Cup I 2021 di Lapangan Persada Blangpidie, Aceh Barat Daya. Turnamen sepak bola dan vaksinasi ini, 10-21 November 2021. 

Tetapi dalam turnamen 10-21 November 2021, juga digelar vaksinasi massal, sehingga selama 12 hari itu, 1.200 lebih warga daerah itu berhasil divaksin. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Turnamen sepakbola Barat Selatan (Barsela) Aceh Cup I 2021 di Lapangan Persada Blangpidie, Aceh Barat Daya, tak hanya mempertonton pertandingan sepak bola. 

Tetapi dalam turnamen 10-21 November 2021, juga digelar vaksinasi massal, sehingga selama 12 hari itu, 1.200 lebih warga daerah itu berhasil divaksin. 

Kegiatan vaksinasi itu digelar pihak panitia turnamen dengan tujuan mempercepat proses vaksinasi kepada warga.

Panitia pelaksana, Syahril mengatakan, sebanyak 1.200 lebih warga berhasil divaksin selama berlangsungnya turnamen tersebut. 

“Jumlah sebanyak ini kami capai, karena salah satu syarat untuk bisa menonton langsung pertandingan di lapangan Persada ini, harus memperlihatkan sertifikat vaksin,” ujar Syahril.

Hal itu, katanya, dilakukan untuk mendukung program vaksinasi pemerintah dan mencegah penyebaran Covid-19 di bumo breuh sigupai.

Baca juga: Panitia Turnamen DPRA Barsela Cup Buka Gerai Vaksin, Warga Abdya Antusias Suntik Vaksin

“Turnamen, resmi ditutup setelah pertandingan final antara RAS Kuta Tinggi versus BOM-H Meudang Ara, Kecamatan Blangpidie, dan BOM-H berhasil mendapatkan bonus Rp 50 juta,” paparnya.

Ditambahkan, turnamen Barsela Cup I dibuat atas inisiator Wakil Ketua DPRA, Safaruddin. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved