Breaking News:

Perombakan Pengurus NasDem Aceh

Taufiqulhadi Sesalkan Mundurnya Toke Awi dari Partai NasDem Aceh

Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menyampaikan penyesalannya atas sikap pengurus yang memilih mundur, khususnya terhadap Toke Awi.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/Handover
Taufiqulhadi, Ketua Partai Nasdem Aceh. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah pengurus DPW Partai NasDem Aceh mengundurkan diri dari kepartaian setelah terjadi perombakan ditubuh partai tersebut beberapa hari lalu.

Salah satunya posisi yang diganti adalah sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Nahrawi Nurdin alias Toke Awi dan belakangan Toke Awi memilih mundur dari partai.

Kini jabatan sekretaris diberikan kepada Muslim Ayub, mantan kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang hijrah ke NasDem pada Agustus lalu.

Menanggapi sikap pengurus yang mundur, Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi menyampaikan penyesalannya atas sikap pengurus, khususnya terhadap Toke Awi.

“Saya menyesalkan bila benar Toke Awi keluar. Karena proses penyesuaian kepengurusan itu hal biasa dalam organisasi politik," ungkapnya.

Akan tetapi, ia menghargai sikap politik yang sudah diambil kader yang mundur tersebut karena itu hak pribadi.

"Tapi persoalannya, hal berkaitan bergabung dan keluar seseorang dari sebuah organisasi politik adalah hak pribadi seseorang," ujarnya.

"Jadi saya tidak memiliki kata-kata lain selain menyesalkan saja,” kata Taufiqulhadi melalui WhatsApp dengan singkat.(*)

Baca juga: Ekses Pergantian Toke Awi, Tujuh Pengurus NasDem Aceh Mundur

Baca juga: Mundur dari Partai, Wahyu Saputra Blak-blakan Soal Sikap Ketua Partai NasDem Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved