Breaking News:

Berita Banda Aceh

BNN Aceh Terima Penghargaan dari Kanwil DJPb Aceh, Terkait Pengelolaan Anggaran Terbaik

"BNN Aceh menjadi lembaga yang realisasi anggarannya tertinggi di Aceh, dibandingkan kementerian dan lembaga lainnya yang ada di Provinsi Aceh,"

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto (kiri) menerima penghargaan terbaik kedua tingkat Partisipasi Rekonsiliasi tahun 2020 dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pembendaharaan (DJP) Wilayah Aceh yang diserahkan Kakanwil DJPb Aceh, Syafriadi, SE, MEc di Kantor Wilayah DJPb Aceh, Selasa (23/11/2021). 

" BNN Aceh menjadi lembaga yang realisasi anggarannya tertinggi di Aceh, dibandingkan kementerian dan lembaga lainnya yang ada di Provinsi Aceh,"

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menerima piagam penghargaan terbaik kedua tingkat Partisipasi Rekonsiliasi tahun 2020 dari Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Pembendaharaan (DJPb) Wilayah Aceh, Selasa (23/11/2021).

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Drs Heru Pranoto, MSi yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Aceh Syafriadi SE MEc yang berlangsung di Kantor Wilayah DJPb Aceh.

Pada pertemuan tersebut Kepala Kanwil DJPb Aceh, Syafriadi mengatakan selain memperoleh penghargaan terbaik kedua Partisipasi Rekonsiliasi, hal yang perlu diketahui bahwa hingga pertengahan 19 November 2021 ini, BNN Aceh juga merupakan lembaga yang merealisasi anggaran tertinggi dari pada kementerian dan lembaga lainnya di Provinsi Aceh.

"Serapan anggaran tahun 2021 BNN Aceh sebahagian besar sudah memenuhi target.”

“Bahkan BNN Aceh menjadi lembaga yang realisasi anggarannya tertinggi di Aceh, dibandingkan kementerian dan lembaga lainnya yang ada di Provinsi Aceh," jelas Syafriadi.

Baca juga: Tiga Bilik Santri Dayah Khamsatu Anwar, di Darul Imarah Terancam Ambruk, Ini Pengharapan Pimpinan

Baca juga: Jet Tempur Koalisi Arab Saudi Targetkan Milisi Houthi di Ibu Kota Sanaa

Baca juga: Percepat Herd Immunity, BIN Bener Meriah Gelar Vaksinasi Massal

Lebih lanjut, Syafriadi mengucapkan selamat kepada BNN Aceh, semoga keberhasilan itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan, pungkasnya.

Sementara itu Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Heru Pranoto mengucapkan terima kasih kepada Kanwil DJPb Aceh atas penghargaan yang diberikan.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari semua staf" jelas Heru.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, dalam pelaksanaan penyerapan anggaran BNN Aceh, pihaknya membuat timeline sebagai pedoman penyerapan anggaran kegiatan yang terus diawasi dan dikawal, sehingga target serapan sesuai timeline yang ditetapkan tercapai dan terealisasi, tutupnya.(*)

Baca juga: UEA Izinkan Warga Negara Asing Masuk Emirat Melalui Pelabuhan dan Perbatasan

Baca juga: Gangguan Gajah di Pidie Sudah 62 Kali Terjadi di Sepuluh Kecamatan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved