Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Sopir Pajero Mengantuk Diduga Penyebab Tabrakan Beruntun di Aceh Tamiang

Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan diduga kuat disebabkan sopir Mitsubishi Pajero mengantuk.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Kondisi Mitsubishi Pajero rusak parah setelah terlibat kecelakaan beruntun di Aceh Tamiang. Foto direkam, Selasa (23/11/2021). 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan diduga kuat disebabkan sopir Mitsubishi Pajero mengantuk.

Dugaan ini disampaikan Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, Iptu Jufni setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap para pihak yang terlibat kecelakaan di Jalan Medan-Banda Aceh, Bukitrata, Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Senin (22/11/2021) sore kemarin.

“Diduga mengantuk, sopir Pajero yang mengantuk,” kata Jufni kepada Serambinews.com, Selasa (23/11/2021).

Jufni menambahkan, dari pemeriksaan itu diketahui bahwa Pajero nopol B 1687 UJS yang dikemudikan MD (34), warga Meunasah Lhee, Pidie itu melaju dari arah Medan dalam kecepatan sedang.

Namun karena diduga MD mengantuk, mobil putih tersebut jalan melebar ke kanan hingga masuk ke jalur berlawanan.

Berbeda dengan keterangan saksi sebelumnya, Jufni menjelaskan, Pajero tersebut tidak menabrak becak, melainkan langsung menghantam Toyota Alphard nopol BK 78 UJ yang dikemudiakan SB (34), warga Langsa.

Baca juga: BREAKING NEWS - Empat Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Aceh Tamiang

“Hantaman itu membuat Alphard terdorong ke belakang, kebetulan di belakangnya ada Honda Beat yang dikendarai seorang pelajar,” ungkapnya.

Jufni memastikan kecelakaan ini tidak menimbulkan korban luka serius, namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp 100 juta.

Dia pun memastikan kasus ini masih dalam penanganan penyidik dan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved