Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pemilihan GTK Berprestasi Se-Aceh Berakhir, Ini Peraih Juara I Berhadiah Umrah, Juga Juara II & III

Acara penutupan yang diakhiri pengumuman para juara GTK berprestasi ini berlangsung di Aula Disdik Aceh, Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) malam. 

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
Disdik Aceh/For Serambinews.com
Kadisdik Aceh, Drs Alhudri MM, menyerahkan secara simbolis hadiah kepada peraih juara I Pemilihan GTK berprestasi se-Aceh saat penutupan acara ini di Aula Disdik Aceh, Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) malam 

Acara penutupan yang diakhiri pengumuman para juara GTK berprestasi ini berlangsung di Aula Disdik Aceh, Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) malam. 

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemilihan guru dan tenaga kependidikan atau GTK berprestasi se-Aceh yang digelar Dinas Pendidikan atau Disdik Aceh di Banda Aceh, 16-24 Agustus 2021 berakhir. 

Acara penutupan yang diakhiri pengumuman para juara GTK berprestasi ini berlangsung di Aula Disdik Aceh, Banda Aceh, Selasa (23/11/2021) malam. 

Acara ini ditutup Kadisdik Aceh, Drs Alhudri MM. Selain Kadisdik Aceh, Ketua Komisi VI DPRA Tgk H Irawan Abdullah, juga ikut menyampaikan sambutan saat penutupan acara ini. 

Sedangkan yang hadir antara lain selain peserta dan pejabat Disdik Aceh, juga sejumlah Anggota DPRA. 

Penutupan acara ini juga dimeriahkan penampilan Grup Band Aceh, Apache.

Plt Kepala Bidang Pembinaan GTK Muksalmina SPd MSi selaku panitia dalam laporannya menyebutkan juara I pemilihan GTK berprestasi tiap kategori ini berhadiah umrah. 

Selain itu, juga uang pembinaan masing-masing Rp 10 juta. Sedangkan juara II dan III masing-masing mendapat uang pembinaan Rp 7 juta dan enam juta. 

Berikut para GTK peraih juara sesuai hasil pengumuman yang dibacakan tim penilai. 

Baca juga: GTK Berprestasi Se-Aceh Berebut Tiket Umrah

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved