Breaking News:

Berita Pidie

Ngeri, Video CCTV Sepmor Kecelakaan Akibat Terperosok ke Lubang di Jalan Keunire, Ayah Peluk Anak

Video berdurasi 17 detik ini sangat mengerikan saat detik-detik sepmor tersungkur di badan jalan provinsi kawasan Keunire.

Penulis: Muhammad Nazar | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Pengendara sepmor terjatuh ke badan jalan Keunire, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Kamis (25/11/2021). FOR SERAMBINEWS.COM       

Laporan Muhammad Nazar I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Video CCTV pengendara sepeda motor (sepmor) alami kecelakaan di ruas jalan Keunire, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Kamis (25/11/2021), beredar di media sosial.

Video berdurasi 17 detik ini sangat mengerikan saat detik-detik sepmor tersungkur di badan jalan provinsi kawasan Keunire.

Meski jalan provinsi, tapi jalan itu bagaikan jalur nasional karena padat kendaraan dari Medan (Sumatera Utara) dan Banda Aceh.

Berdasarkan rekamam video CCTV yang didapat Serambinews com, Kamis (25/11/2021) bahwa insiden sepmor alami kecelakaan di ruas jalan Keunire, saat suasana di jalan itu padat kendaraan.

Awalnya satu sepmor dikendarai seorang lelaki bersama anaknya yang masih balita melaju dari arah Banda Aceh. 

Sepmor yang dikendarai lelaki yang tidak diketahui identitasnya itu, diduga melaju dengan kecepatan sedang. Anaknya yang masih balita diduga duduk di bagian depan.

Sepmor yang dibawa lelaki itu beriringan dengan kendaraan lain, termasuk mobil box warna putih. 

Nahas, tiba-tiba sepmor dikendarai lelaki itu tersungkur di badan jalan, akibat ban depan sepmor terperosok ke lubang di jalan provinsi itu.

Beruntung mobil box yang agak jauh dengan sepmor sehingga sang sopir dengan cepat menekan rem, sehingga sepmor yang dikendarai lelaki bersama anaknya tidak tertabrak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved