Breaking News:

Serambi Indonesia Raih BI Award 2021, Kategori Media Mitra Terbaik

Surat kabar Harian Serambi Indonesia menerima penghargaan dari Bank Indonesia atau BI Award 2021 dalam kategori Media Mitra Terbaik

Editor: bakri
Foto Bank Indonesia Aceh
Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din (dua kiri) menerima penghargaan sebagai Media Mitra Terbaik dari Bank Indonesia Perwakilan Aceh yang diserahkan oleh Kepala BI Lhokseumawe, Yukon Afrianaldo dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2021, di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (24/11/2021). 

BANDA ACEH - Surat kabar Harian Serambi Indonesia menerima penghargaan dari Bank Indonesia atau BI Award 2021 dalam kategori Media Mitra Terbaik.

Selain Serambi, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Harian Rakyat Aceh.

Penghargaan itu diserahkan pada Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2021 yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Rabu (24/11/2021).

Baca juga: Serambi Indonesia Anugerahi Aminullah Penghargaan Kepala Daerah, Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Baca juga: Bupati Aceh Jaya Ceritakan Kisahnya Pernah Jadi Loper Koran Serambi Indonesia Saat Buka Acara PWI

BI menyerahkan penghargaan kepada 19 stake holder yang dibagi dalam sembilan kategori.

Untuk Harian Serambi Indonesia, penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Lhokseumawe, Yukon Afrinaldo, yang diterima oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din. Serambi Indonesia dan Rakyat Aceh masuk dalam kategori Media Mitra Terbaik.

Delapan kategori lainnya yang juga mendapatkan Bank Indonesia Award 2021, yaitu UMKM Binaan Terbaik yang diberikan kepada Ben Ali dan Narasa Dendeng Ikan.

Kategori Klaster Binaan Terbaik diberikan kepada Kelompok Tani Bertani dan Kelompok Tani Pestak, kategori Pesantren Binaan Terbaik diberikan kepada Dayah Darul Munawwarah dan Ponpes Al Madinatul Munawwarah Al Waaliyah, kategori Responden Liason Terbaik diberikan kepada PT Kelola Pangan Indonesia dan PT Perta Arun Gas.

Untuk kategori Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) QRIS Terbaik diberikan kepada PT Fintek Karya Nusantara (Link Aja), kategori Bank Mitra Peredaran Uang Rupiah (PUR) Terbaik diberikan kepada Bank Aceh Syariah dan Bank Syariah Indonesia.

Berikutnya kategori Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Terbaik diberikan kepada TPID Kabupaten/Kota IHK Aceh Barat dan Lhokseumawe, dan TPID Kabupaten/Kota Non IHKdiberikan kepada Aceh Jaya dan Aceh Tengah.

Terakhir kategori Implementasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) Terbaik diberikan kepada Kota Banda Aceh dan Langsa.

Pemimpin Umum Serambi Indonesia,  Sjamsul Kahar melakukan pencoblosan saat pemungutan suara pemilihan ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh pada Konferprov PWI Aceh XII di Hotel Hermes, Banda Aceh, Sabtu (20/11/2021).
Pemimpin Umum Serambi Indonesia, Sjamsul Kahar melakukan pencoblosan saat pemungutan suara pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh pada Konferprov PWI Aceh XII di Hotel Hermes, Banda Aceh, Sabtu (20/11/2021). (SERAMBINEWS.COM/HENDRI)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved