Breaking News:

Berita Banda Aceh

Agil Mughni dan Aida Sasmitha Duta Pelajar Sadar Hukum Aceh 2021, Ini Pesan Kadisdik & Kajati Aceh

Penobatan itu dilakukan setelah keduanya mendapat angka tertinggi dalam penilaian dewan juri yang terdiri atas Ferdiansyah MH, Fakhrillah MH, dan Film

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Asintel Kejati Aceh Mohamad Rohmadi yang mewakili Kepala Kejati Aceh menyerahkan piagam kepada Duta Pelajar Sadar Hukum 2021 pada malam penutupan seleksi di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Sabtu (27/11/2021) 

Penobatan itu dilakukan setelah keduanya mendapat angka tertinggi dalam penilaian dewan juri yang terdiri atas Ferdiansyah MH, Fakhrillah MH, dan Filman Ramadhan SH.

Laporan Yarmen Dinamika l Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Agil Mughni dari Kota Banda Aceh dan Aida Sasmitha dari Kabupaten Aceh Tamiang dinobatkan sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum Jenjang SMA/SMK/MA Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2021.

Penobatan itu dilakukan setelah keduanya mendapat angka tertinggi dalam penilaian dewan juri yang terdiri atas Ferdiansyah MH, Fakhrillah MH, dan Filman Ramadhan SH.

Semuanya dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh.

Juara II dalam Pemilihan Duta Pelajar Sadar Hukum tersebut diraih M Ariel Zulya R (utusan Aceh Selatan) dan Gizkha Maulina Herman (utusan Kota Lhokseumawe).

Sedangkan juara III diraih Darin Nafis (utusan Kota Lhokseumawe) dan Adzhani Nubli Ghassani (utusan Kota Langsa).

Kemudian, juara harapan I jatuh kepada Muhammad Rizky dan Siti Muldalifa, keduanya dari Kabupaten Nagan Raya.

Juara harapan II, diraih Rally Alfarauq (utusan Aceh Besar) dan Shafira Mufidza (utusan Kota Banda Aceh).

Penobatan dan pemberian hadiah untuk Duta Pelajar Sadar Hukum Tahun 2021 itu berlangsung Sabtu, (27/11/2021) malam, di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved