Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Gelar Rapimda, Ketua KNPI ‘Tantang’ Pemuda Aceh Tamiang, Wabup Ingatkan Niat Berorganisasi

“Sebagai kaum intelektual, tentu pemuda berperan penting dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Saifullah
Dok Humas KNPI
Arif Wildan saat menyampaikan sambutan pembukaan Rapimda KNPI, Senin (29/11/2021). 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Ketua KNPI Aceh Tamiang, Arif Wildan mengajak dan menantang pemuda Aceh Tamiang agar berkontribusi dalam pembangunan daerah sehingga Kabupaten Aceh Tamiang lebih maju dan sejajar dengan kabupaten lainnya di Indonesia.

Harapan tersebut diungkapkan Arif Wildan pada pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Tamiang yang melibatkan sejumlah organisasi kepemudaan dan pengurus KNPI kecamatan di aula SKB Karangbaru, Senin (29/11/2021).

Karenanya, lanjut Ketua KNPI ini, Rapimda menjadi momen bagi organisasi kepemudaan untuk bersilaturahmi bertukar informasi dan berkotribusi untuk kemajuan pemuda dan daerah.

“Sebagai kaum intelektual, tentu pemuda berperan penting dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

Dijelaskan Arif, Rapimda kali ini bukan menjadi ajang mencari kekurangan, namun sebaliknya saling mendukung dan memperkuat antar satu dengan lainnya.

Selain membahas jadwal Musda ke depan dan menetapkan OKP peserta Musda, Rapimda juga melahirkan rekomendasi untuk kemajuan daerah.

Baca juga: Hasil Rapimda KNPI di Sabang, Ini 4 Calon Pelaksana Musda KNPI Aceh 2021 dan Jumlah Peserta

Sementara itu, Wakil Ketua KNPI Aceh, Adlin mewakili Ketua KNPI Aceh pada kesempatan tersebut menyampaikan, tiga hal kepada jajaran KNPI Aceh Tamiang.

Pertama, mengapresiasi kinerja KNPI Aceh Tamiang yang sudah berusaha menjaga eksistensi organisasi kepemudaan selama ini.

Seperti mempercepat pelaksanaan vaksinasi saat memeringati Sumpah Pemuda bulan Oktober lalu, agar kesehatan negeri ini pulih dan ekonomi dapat bangkit kembali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved