Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kapolda Serahkan Penghargaan untuk 400 Personel Jajaran Polda Aceh

Personel yang mendapat penghargaan di antaranya yang berhasil mengungkap kasus kejahatan, pengungkapan narkoba, dan berprestasi di bidang olahraga.

Penulis: Subur Dani | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polda Aceh
Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada personel dalam apel pagi di Mapolda Aceh, Senin (29/11/2021). 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar menyerahkan penghargaan kepada empat ratus lebih personel di jajaran Polda Aceh.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung dalam apel pagi yang dipusatkan di lapangan Mapolda Aceh, Senin, (29/11/2021).

Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis kepada sejumlah perwakilan di antaranya dari Densus 88 AT Polri, Dirresnarkoba Polda Aceh, Dirreskrimum Polda Aceh, Kabid Propam Polda Aceh, Kapolres Aceh Barat, Kapolres Pidie, Kapolres Aceh Timur, Kapolres Aceh Jaya, Wakapolres Bireuen dan sejumlah personel jajaran Polda Aceh lainnya.

Kapolda Aceh dalam sambutan di antaranya mengatakan, bahwa diawal pelaksanaan tugasnya di Polda Aceh sudah merumuskan commander wishnya yang berisi memberikan reward and punishment kepada personel Polda Aceh.

Baca juga: Kawat Kejut Diduga Dicuri, Gajah Masuk Permukiman di Bener Meriah, Rusak 18 Rumah, 69 Jiwa Mengungsi

Baca juga: Kasus Pembunuhan Remaja Makmur Bireuen Direkontruksi Ulang

Selama ini yang banyak dilakukan Polda Aceh adalah memberikan punishment (hukuman atau sanksi) kepada personel jajaran Polda Aceh yang melanggar aturan baik itu kode etik maupun disiplin.

"Jadi hari ini kita berikan juga penghargaan atau reward kepada ratusan personel jajaran Polda Aceh yang berhasil dan berprestasi dalam melaksanakan tugas," sambung Kapolda Aceh.

Personel yang mendapat penghargaan dari Kapolda Aceh di antaranya yang berhasil mengungkap kasus kejahatan dengan kekerasan, kejahatan menggunakan senjata api, pengungkapan narkoba, dan berprestasi di bidang olah raga.

Apel pagi di lapangan Mapolda Aceh diikuti Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, para PJU Polda Aceh.

Kemudian yang ikut apel pagi itu adalah barisan Pamen dan seluruh personel Polda Aceh. Pelaksanaan apel pagi tetap mematuhi prokes dengan menjaga jarak dan memakai masker.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved