Breaking News:

Luar Negeri

Penumpang Gelap Sembunyi di Roda Pesawat American Airlines, Kondisinya Mengenaskan saat Ditangkap

Penumpang gelap ditemukan bersembunyi di roda pendaratan penerbangan American Airlines pada Sabtu (27/11/2021) pagi, di Bandara Internasional Miami.

Editor: Faisal Zamzami
ONLY IN DADE via INSTAGRAM
Penumpang gelap ditemukan bersembunyi di roda pendaratan penerbangan American Airlines pada Sabtu (27/11/2021) pagi, di Bandara Internasional Miami. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang penumpang gelap ditemukan pihak otoritas Bandara Internasional Miami, Sabtu (27/11/2021).

Penumpang gelap ditemukan bersembunyi di roda pendaratan penerbangan American Airlines pada Sabtu (27/11/2021) pagi, di Bandara Internasional Miami.

Petugas federal dan lokal mengungkapkan penumpang gelap itu ditemukan bersembunyi di roda pesawat pada penerbangan dari Guatemala ke Amerika Serikat (AS).

Petugas Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan (CBP) telah menangkap seorang pria berusia 26 tahun.

“Pria tersebut berusaha untuk menghindari deteksi di kompartemen ronda pendaratan pesawat,” bunyi pernyataan CBP dikutip dari CNN.

Menurut Direktur Komunikasi Departemen Penerbangan Miami-Dade, Greg Chin, pesawat tersebut adalah American Airline 1182 dari Guatemala City.

Pada pernyataannya, American Airline mengungkapkan penerbangan tersebut disambut oleh pihak penegak hukum karena masalah keamanan, setelah mendarat pukul 10.06 pagi.

Pihak maskapai juga menegaskan tengah bekerja sama dengan otoritas setempat untuk investigasi.

Pemadam Kebakaran Miami-Dade mengonfirmasikan bahwa mereka telah mengantarkan penumpang gelap itu ke rumah sakit lokal untuk mendapat pemeriksaan medis.

Video karyawan bandara yang berinteraksi dengan penumpang gelap itu telah dilihat lebih dari 320.000 kali di Instagram.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved