Breaking News:

Berita Aceh Timur

Atlet Pencak Silat Aceh Timur Dilepas Untuk Ikuti Pra PORA di Aceh Tenggara

Jumlah atlet yang diberangkatkan mengikuti Pra PORA 21 orang terdiri dari atlet putra putri, ditambah 3 pelatih dan 2 official.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Muhammad Hadi
Foto Hasan Basri Maken
Wakil Ketua KONI Aceh Timur, Fattah Fikri, yang juga Ketua DPRK Aceh Timur, melepas keberangkatan atlet penca silat, yang akan mengikuti Pra PORA di Kuta Cane, Aceh Tenggara. Pelepasan berlangsung di balai pertemuan, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (1/12/2021). 

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Wakil Ketua KONI Aceh Timur, Fattah Fikri, yang juga Ketua DPRK Aceh Timur, melepas keberangkatan atlet penca silat, yang akan mengikuti Pra PORA di Kuta Cane, Aceh Tenggara.

Pelepasan berlangsung di balai pertemuan, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Rabu (1/12/2021).

Jumlah atlet yang diberangkatkan mengikuti Pra PORA 21 orang terdiri dari atlet putra putri, ditambah 3 pelatih dan 2 official.

Saat melepas para atlet, Bang Tata, panggilan akrab Fattah Fikri, dalam arahannya, berpesan agar para atlet pencak silat Aceh Timur, dapat menang sehingga dapat bertanding mengikuti PORA di Pidie 2022.

Baca juga: Badan Reintegrasi Aceh Terima Kunjungan Majelis Rakyat Papua, Cerita Otsus hingga UUPA

"Meski kita saat ini krisis keuangan karena pandemi Covid-19, tapi ini adalah ujian dan tantangan bagaimana kita tetap harus membawa nama baik Aceh Timur, kebanggaan Aceh Timur salah satunya ada pada Cabor Pencak Silat," ungkap Bang Tata.

"Selamat berjuang adik-adik atlet Pencak Silat, semoga dengan doa kita bersama dapat meraih juara," ungkap Fattah Fikri.

Turut hadir saat pelepasan atlet Pencak Silat, yakni, Ketua Forki Aceh Timur, Jailani, Wakil Ketua IPSI Muhammad Ridha, Sekcam Peureulak H Ikhsan Budifa, Manager PS Peureulak Raya. (*)

Baca juga: Kisruh Tapal Batas UIN dan USK Berakhir Damai, Ini 5 Pasal Kesepakatan Kedua Pihak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved