Breaking News:

Berita Abdya

Panitia Seleksi Kirim Tiga Calon Sekda Abdya ke KASN, Ini Nama-namanya

Ketiga calon itu, merupakan para pejabat yang lulus ujian kompetensi yang mengikuti lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) Prata

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Ketua Sekretariat Seleksi Terbuka JPT Pratama Abdya, Drs Said Jailani 

Ketiga calon itu, merupakan para pejabat yang lulus ujian kompetensi yang mengikuti lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Sekda Abdya.

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Tiga nama calon Sekretaris Daerah Aceh Barat Daya (Sekda Abdya) resmi dikirimkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ketiga calon itu, merupakan para pejabat yang lulus ujian kompetensi yang mengikuti lelang jabatan untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama Sekda Abdya.

Ketua Sekretariat Seleksi Terbuka JPT Pratama Abdya, Drs Said Jailani, mengatakan pihaknya telah mengirim tiga nama calon Sekda yang lulus beberapa tahap dan ujian.

“Dari lima calon yang mengikuti ujian makalah dan mengikuti test psikometri, tiga dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai tertinggi,” ujar Ketua Sekretariat Seleksi Terbuka JPT Pratama Abdya, Drs Said Jailani.

Tiga nama pejabat yang lulus itu, terangnya, Ir Much Tavip MM, yang saat ini menjabat Asisten ll Setdakab Abdya sekaligus Plt Kepala BPBK.

Kemudian Firmansyah ST yang saat ini menjabat Kepala Bappeda Abdya, dan terakhir Salman Alfarisi ST yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Abdya dan juga Plt Sekda Abdya. 

Baca juga: Lima Pejabat Ikut Lelang Jabatan Sekda Abdya

Baca juga: Plt Sekda Abdya Lantik 28 Pejabat Eselon IV, Ini Pesan Salman Alfarisi

Baca juga: Terkait LKPJ 2020 belum Diserahkan, Begini Penjelasan Sekda Abdya

“Iya, saat ini kita tunggu surat balasan dari KASN, tentang laporan hasil pelaksanaan dan tiga nama pejabat yang lulus uji kompetensi,” ujarnya. 

Selanjutnya, tambahnya, setelah keluar surat persetujuan dari KASN, maka Bupati memilih tiga nama yang dinyatakan lulus tersebut.

“Setelah itu, Pak Bupati memilih dan mengirimkan nama calon Sekda ke Pak Gubernur, untuk persetujuan dilantik,” pungkasnya. (*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved