Breaking News:

Berita Politik

NasDem Aceh Santai Sikapi Mundurnya Pengurus Partai dan Garda Pemuda, Banta Syahrizal: Itu Hal Biasa

“Kami pastikan, pengurus NasDem tetap solid dan terus melaju untuk merajut hal-hal yang belum baik," tukasnya.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/Handover
Taufiqulhadi, Ketua Partai Nasdem Aceh. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh tak ambil pusing dengan mundurnya sejumlah pengurus partai dan pengurus organisasi sayap partai yaitu Garda Pemuda NasDem, dalam beberapa hari belakangan ini.   

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) NasDem Aceh, T Banta Syahrizal kepada Serambinews.com, Kamis (2/12/2021), menanggapi dingin atas sikap mereka yang mundur dari kepartaian dan organisasi sayap partai.

“Mundur dari sebuah partai adalah hal biasa, karena partai politik itu milik publik dan sifat keanggotaanya sukarela. Di mana pun kita berada nanti, kiranya kita tetap bisa terus membangun komunikasi dan silaturahmi untuk kepentingan Aceh,” katanya.

T Banta Syahrizal menyampaikan, bahwa sebenarnya dari beberapa orang yang diberitakan, sebelumnya sudah mundur lebih awal dari kepengurusan aktif sayap partai secara baik-baik, tapi tidak sebagai kader partai.

“Bahkan ada yang mundur dari sayap dan memohon untuk masuk dalam kepengurusan partai,” kata mantan sekretaris DPW Partai NasDem Aceh ini meluruskan informasi yang beredar.

“Kami pastikan, pengurus NasDem tetap solid dan terus melaju untuk merajut hal-hal yang belum baik, di internal dan juga terus memperluas keterlibatan seluruh pihak untuk agenda-agenda gerakan perubahan restorasi Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga: Mundur dari NasDem, Toke Awi Silaturahmi ke Kantor Partai Demokrat Aceh, Ada Apa?

Sebelumnya diberitakan, DPW Partai NasDem Aceh kembali menerima sejumlah surat pengunduran dari sejumlah pengurus partai. 

Mereka mengikuti jejak sejumlah pengurus teras yang sudah sebelumnya mundur dari kepartaian setelah dilakukan perombakan beberapa waktu lalu.

Kini lima kader Partai NasDem menyatakan mengundurkan diri dari partai tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved