Breaking News:

News Video

VIDEO Aminullah Usman Ajak Bima Arya dan Peserta JKPI Ngopi di Stand Banda Aceh

Tampak Bima Arya, Bupati Siak Alfredi, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan sejumlah kepala daerah lainnya menikmati kopi racikan Bawadi.

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Ansari Hasyim

SERAMBINEWS.COM, BOGOR - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman punya cara tersendiri mempromosikan Banda Aceh di Kongres ke-V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI).

Saat menghadiri undangan Wali Kota Bogor pada acara Gala Dinner, Kamis (2/12/2021) malam, Aminullah mengajak seluruh kepala daerah peserta Kongres JKPI ngopi bareng di Stand Banda Aceh.

Usai Bima Arya menyampaikan sambutan, Aminullah dan istri mengajak Wali Kota Bogor itu dan para bupati/wali kota lainnya berkunjung ke stand pameran Kota Banda Aceh yang juga berada di area Bogor Creative Center (BCC) tempat gala dinner berlangsung.

Aminullah Usman Lantik Pengurus Legends Voli Aceh

Aminullah Peusijuek Mahasiswa Baru Ipelmabar

Aminullah: Rapai Geleng Hipnotis Tamu Apeksi

Tiba di sana, Aminullah langsung menyuguhkan sanger, jenis minuman yang terkenal di Banda Aceh.

Tampak Bima Arya, Bupati Siak Alfredi, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan sejumlah kepala daerah lainnya menikmati kopi racikan Bawadi.

Para kepala daerah dan delegasi JKPI dari seluruh Indonesia yang diajak Aminullah ke stand Banda Aceh tidak hanya untuk sekedar menikmati kopi.

Ajakan tersebut merupakan strategi Aminullah mempromosikan produk-produk lokal Banda Aceh.

Karena di stand tersebut juga tersedia aneka jenis produk UMKM Banda Aceh, karya perajin lokal binaan Nurmiati AR sebagai Ketua Dekranasda. (*)

Video Editor: @thesisuryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved