Breaking News:

DWP Aceh Gelar Sepeda Santai

Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh

Editor: hasyim
Foto/Ist
Sekda Aceh, Taqwallah, melepas peserta sepeda santai dalam rangka HUT ke-22 Pengurus DWP Aceh, di Banda Aceh, Minggu (5/12/2021). 

BANDA ACEH - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-22, pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh menggelar kegiatan sepeda santai, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan bersepeda itu dilepas Sekretaris Daerah  Aceh, Taqwallah, yang juga suami dari Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani. Sekda bersama seluruh pengurus DWP mengayuh sepeda sejauh lima kilometer.

Start dan finish di Kantor DWP Aceh, setelah menyusuri jalan Tgk Nyak Arief dan berputar di Simpang Mesra. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembagian doorprize melalui undian bagi peserta. Setiap peserta dibagikan kupon, lalu dipilih secara acak. Mereka yang beruntung mendapatkan ragam hadiah, mulai dari kulkas, kompor gas, rice cooker, setrika, handuk dan payung.

"Kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif bagi pengurus DWP, kegiatan olahraga ini kita harapkan dapat menambah semangat pengurus dalam menjalankan tugas keorganisasian," kata Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani.

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Asisten Bidang Pembangunan dan Perekonomian, Mawardi, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr Hanif dan Direktur RSUZA, dr Isra Firmansyah.(dan)

Baca juga: USK Tempatkan 1.096 Mahasiswa

Baca juga: 80 Pelajar SMK Aceh Selesaikan Praktik Magang

Baca juga: Aminullah: Ruang Gerak Rentenir Secara Nasional Semakin Sempit

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved