Breaking News:

Desember Kopi Gayo 2021

Sekjen DPR RI Indra Iskandar Hadiri Puncak Desember Kopi Gayo 2021 di Kuyun 

"Insya Allah Pak Sekjen akan hadir ke Aceh Tengah menghadiri Desember Kopi Gayo, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada aktivitas...

Penulis: Fikar W Eda | Editor: Eddy Fitriadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Sekretaris Jenderal DPR RI, Dr Ir H Indra Iskandar MSi. Sekjen DPR RI, Dr Ir Indra Iskandar MSi, dijadwalkan hadiri puncak peringatan Desember Kopi Gayo 2021 di Kampung Kuyun Kecamatan Celala, Aceh Tengah, Sabtu (18/12/2021). 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS COM, JAKARTA - Sekjen DPR RI, Dr Ir Indra Iskandar MSi, dijadwalkan hadiri puncak peringatan Desember Kopi Gayo 2021 di Kampung Kuyun Kecamatan Celala, Aceh Tengah, Sabtu (18/12/2021).

Hal itu disampaikan Kabag TVR Parlemen DPR RI M Najib Ibrahim di Jakarta, Senin (6/12/2021).

"Insya Allah Pak Sekjen akan hadir ke Aceh Tengah menghadiri Desember Kopi Gayo, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada aktivitas masyarakat yang menggerakkan pembangunan bidang kepariwisataan, sejarah dan kebudayaan," kata Najib Ibrahim.

Selama di Aceh Tengah, Dr Indra Iskandar akan ziarah ke makam Reje Linge dan meninjau rumah singgah yang pernah ditinggali Pahlawan Nasional Tjoet Njak Dhien saat berada di Tanah Gayo pada 1900-Juni 1901, di Kampung Celala.

Sebelumnya Indra Iskandar juga melakukan ziarah ke Makam Tjoet Njak Dhien di Sumedang Jawa Barat dan mengunjungi rumah tempat tinggal Pahlawan Nasional itu saat dibuah di Sumedang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa tiga wakil rakyat Aceh yang duduk di DPR RI juga  dijadwalkan hadiri kegiatan Desember Kopi Gayo 2021.

Mereka adalah Ilham Pangestu, anggota Komisi V, TA Khalid anggota Komisi IV dan M Nasir Djamil, anggota Komisi III DPR.

"Insya Allah, saya akan hadir merayakan  event budaya Desember Kopi Gayo itu," kata Ilham Pangestu, politisi Partai Golkar.

Ilham juga mengirimkan rekaman video pendek berisi ucapan selamat atas penyelenggaraan Desember Kopi Gayo 2021

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved