Breaking News:

Berita Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh dan Dirut Bank Aceh Resmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu Balai Kota

"Kehadiran gedung baru ini nantinya juga akan mendukung aktivitas pengelolaan keuangan daerah secara optimal."

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman, Menandatangani Prasasti Gedung Baru Kantor Baru Cabang Pembantu Balai Kota, di lingkungan Kantor Balai Kota Banda Aceh, Selasa (7/12/2021), Penandatanganan turut didampingi Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Kepala Otoritas Jasa Keuangan, Yusri, Deputi Kepala Perwakilan Bi Aceh, T Amir Hamzah, dan Pemimpin Bank Aceh KPO, Fadhil Ilyas. 

"Kehadiran gedung baru ini nantinya juga akan mendukung aktivitas pengelolaan keuangan daerah secara optimal."

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman, meresmikan Gedung Kantor Cabang Pembantu (Capem) Balai Kota, Selasa ((7/12/2021).

Gedung Kantor Capem Balai Kota tersebut berada di lingkungan kantor Balai Kota Banda Aceh.

Aminullah Usman, memberikan apresiasi bagi Bank Aceh yang telah mewujudkan gedung Kantor Capem yang lebih representatif bagi nasabah dan masyarakat.

"Kehadiran gedung baru ini nantinya juga akan mendukung aktivitas pengelolaan keuangan daerah secara optimal," ujar mantan Dirut Bank Aceh, periode 2000-2010 itu.
Dia mengungkapkan, perhatian Pemko Banda Aceh selama ia menjadi wali kota begitu besar terhadap Bank Aceh.

"Penempatan modal Pemerintah Kota Banda Aceh saat saya menjabat sebagai wali kota adalah Rp 4 miliar, namun kini telah menjadi 16 miliar.”

“Selain itu, segala penempatan dana hingga pembiayaan bagi pegawai senantiasa kita fokuskan di Bank Aceh Syariah," katanya

Baca juga: Seorang Pelajar di Bireuen Meninggal Terseret Arus

Baca juga: Dishub Bener Meriah Tertibkan Truk Bongkar Muat Barang Sembarangan

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Yusri, pada kesempatan itu mengatakan, akan memberikan dukungan penuh bagi Bank Aceh untuk dapat terus berkembang dan memperluas jaringan.

"Sinergitas antara Pemerintah Kabupaten/kota dan Bank Aceh memberikan dampak positif bagi literasi dan inklusi keuangan. Begitupun terhadap perekonomian daerah," ujarnya.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran gedung Kantor Capem Balai Kota dimaksudkan untuk meningkatkan layanan bagi seluruh nasabah Bank Aceh.

Baik yang berada di lingkungan Balai Kota maupun masyarakat umum.

Ditambahkan, Gedung KCP Balai Kota telah berdiri sejak tahun 2006 dengan menempati salah satu ruangan di gedung Kantor Balai Kota.

"Alhamdulillah, atas izin Allah, gedung Capem Balai Kota kini telah berdiri secara khusus dengan menempati lahan seluas lebih kurang 200 meter persegi," ujarnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved