Breaking News:

Golkar Banda Aceh Lakukan Konsolidasi Internal

DPD II partai Golkar Banda Aceh melakukan rapat pleno diperluas pada Jumat (10/12/2021) malam

Editor: hasyim
IST
Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin sedang memimpin rapat pleno diperluas bersama Koordinator Daerah (Korda) I DPD Partai Golkar Aceh di Paopia Caffee, Jumat (10/12/2021) malam. 

BANDA ACEH - DPD II partai Golkar Banda Aceh melakukan rapat pleno diperluas pada Jumat (10/12/2021) malam. Rapat itu dalam rangka melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat kerja-kerja partai guna meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin kepada Serambi, mengatakan, rapat itu diikuti oleh seluruh pengurus DPD II dan unsur DPD I Partai Golkar Aceh yang diwakili oleh Wakil Sekeretaris Taufik Almusawar dan Iqbal Dj.

Rapat tersebut, sambung Sabri, menghasilkan sejumlah hasil yang harus ditindaklanjuti di antaranya, akan melakukan konsolidasi dengan kader sampai desa, dengan pengurus sayap partai, dan organisasi masyarakat (ormas) partai.

Selanjutnya, mencerpat pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi anggota DPD II Partai Golkar Banda Aceh, menyelesaikan badan saksi, dan memperkuat badan pemenangan pemilu (Bappilu) jelang kontestasi mendatang.

"Perekrutan anggota diharapkan selesai April 2022 dengan target sebanyak 4.000 KTA. Jika setelah itu masih ada yang mendaftar, kita tetap mempersilakan dan tetap kita tampung," ujar Sabri yang juga menjabat anggota DPRK Banda Aceh ini.

Dalam kesmepatan itu, Sabri juga mengaku bahwa saat ini belum semua kecamatan memiliki struktur kepengurusan. Dari sembilan kecamatan di Banda Aceh, baru dua kecamatan yang sudah memiliki struktur kepengurusan yaitu Kecamatan Kuta Raja dan Kuta Alam.

"Yang lainnya (7 kecamatan lagi) akan kita laksanakan dalam waktu dekat. Bulan Januari mendatang kita targetkan semua kepengurusan kecamatan selesai.

Sehingga semua struktur organisasi tingkat kecamatan sudah siap melakukan kerja-kerja partai," ungkap dia.

Selain di Banda Aceh, sebelumnya, Partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) juga melaksanakan rapat yang sama pada Senin (6/12/2021).

Pada rapat itu, selain dihadiri pengurus daerah juga dihadiri Tim Koordinator Daerah (Korda) IX B DPD I Partai Golkar Aceh Aidil Fitri dan Zulkifli Thaleb.  

Ketua DPD II Partai Golkar Abdya, Agusri Samhadi menyampaikan pihaknya sudah merampungkan seluruh struktur organisasi di tingkat kecamatan dan sayap partai sesuai jadwal yang telah sepakati.

"Sekarang kita sedang melakukan konsolidasi ke tingkat desa," katanya.

Agusri yang juga anggota DPRK Abdya ini menambahkan bahwa Partai Golkar Abdya siap memenuhi target KTA yang diberikan provinsi.

"Kita akan lakukan berbarengan dengan pembentukan pilchiksung dan secara bertahap. Insyaallah kita siap," tegasnya.(mas)

Baca juga: Polisi Sosialisasi Protkes dan Bagikan Masker ke Warkop

Baca juga: Berharap Jalan Diponegoro Seperti Malioboro

Baca juga: Mengambil Iktibar dari Erupsi Semeru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved