Breaking News:

Sopir Taksi Online Aniaya dan Lecehkan Penumpang Wanita Gegara Muntah Ditangkap, Kini Jadi Tersangka

Polisi tak butuh waktu lama untuk menciduk sopir taksi online berinisial GJ yang menganiaya penumpangnya Novia Tambrani di kawasan Tambora

Editor: Faisal Zamzami
Kolase/IST/Kompas.com
Sopir taksi online yang diketahui bernama Godelfridus Janter melakukan penganiayaan kepada penumpang wanita berinisial NT di Tambora, Jakarta Barat. 

SERAMBINEWS.COM - Beredar viral pertengkaran penumpang taksi online berinisial NT dengan pengemudi.

Sopir taksi online yang diketahui bernama Godelfridus Janter melakukan penganiayaan kepada penumpang wanita di Tambora, Jakarta Barat.

Polisi tak butuh waktu lama untuk menciduk sopir-taksi-online' title=' sopir taksi online'> sopir taksi online berinisial GJ yang menganiaya penumpangnya Novia Tambrani di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

Pelaku ditangkap pada Jumat (24/12/2021) sekira pukul 14.30 WIB oleh Unit Reskrim Polsek Tambora.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan bahwa Polsek Tambora sudah menangkap pelaku sopir-taksi-online' title=' sopir taksi online'> sopir taksi online.

"Sopir taksi online itu sudah ditetapkan tersangka," kata dia kepada Wartakotalive.com, Sabtu (25/12/2021).

Sempat akan dikeroyok

Driver taksi online yang melecehkan penumpangnya dan meremas-remas payudaranya, sempat akan dikeroyok beramai-ramai oleh warga yang gemas sebelum kemudian diusir pergi bersama mobil MPV warna hitam yang dikemudikannya.

Warga berdatangan dan hendak beramai-ramai mengeroyok driver tersebut setelah Novia Tambrani, sang penumpang taksi online, berteriak keras setelah mengalami pelecehan.

Saat peristiwa terjadi dan kemudian viral setelah insiden itu diposting di Instagram, Novia Tambrani mengaku baru pulang dari pesta ulang tahun temannya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Rabu (22/12/2021) dini hari.

Ia mengaku meminum minuman keras tapi tidak sampai mabuk parah, sehingga pada saat muntah di mobil taksi online ia berdalih bukan karena minuman keras.

 
Setiba tujuan pengantaran, taksi online itu sempat marah-marah dan merangkul dirinya. Namun, lanjut dia, driver taksi online itu sempat menyentuh bagian payudaranya.

"Saya nggak tahu dia kesenggol atau memang sengaja (sentuh payudara)," ujar dia saat dihubungi Wartakotalive.com, Sabtu (25/12/2021).

Driver taksi online itu sempat ingin mencengkaram dagunya, tapi oleh Novia ditepis dan tiba-tiba wanita tersebut ditampar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved