Breaking News:

Bank Syariah Indonesia

TGB Zainul Majdi: BSI Bagian dari Masyarakat Bireuen

BSI adalah milik seluruh warga Bireuen, di mana maju mundur BSI juga sangat tergantung dari dukungan dan keikhlasan dari seluruh masyarakat Bireuen

Editor: IKL
For Serambinews.com
(Dari ki-ka) Komisaris Independen BSI M. Arief Rosyid Hasan, Dewan Pengawas Syariah BSI Mohamad Hidayat, Bupati Bireun Muzakkar A. Gani, Wakil Komisaris Utama BSI TGB. Muhammad Zainul Majdi, dan CEO BSI Regional I Aceh Wisnu Sunandar dalam acara silaturahmi PT Bank Syariah Indonesia Tbk ke Pendopo Bupati Bireun (25/12). 

TGB Zainul Majdi: BSI Bagian dari Masyarakat Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN, - Wakil Komut Bank Syariah Indonesia (BSI) Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A menyatakan BSI merupakan bagian dari masyarakat Bireuen. Sehingga maju mundur BSI juga sangat tergantung dari dukungan dan keikhlasan dari seluruh masyarakat Bireuen agar dapat tumbuh Bersama dan berkembang di kabupaten ini

“Kami berharap semua pihak di Bireuen agar dapat mendukung kehadiran BSI di sini, karena bank ini juga milik masyarakat Bireuen,” kata TGB di pendopo Bupati Bireuen, Sabtu (25/12).

Baca juga: Mapolres Bireuen Didukung BSI Gencarkan Vaksinasi Covid-19, Salurkan 250 Paket Sembako

Baca juga: BSI Serahkan Sembako untuk Peserta Vaksin

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela silaturrahmi dengan Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dan turut dihadiri CEO BSI Regional Aceh, Wisnu Sunandar san pejabat di lingkungan Pemkab setempat.

Ia menjelaskan kehadiran dirinya juga bagian menyambung ukhwah dan juga menyampaikan bahwa BSI yang telah hadir di sini merupakan milik masyarakat Bireuen.

“BSI adalah milik seluruh warga Bireuen, di mana maju mundur BSI juga sangat tergantung dari dukungan dan keikhlasan dari seluruh masyarakat Bireuen yang kami cintai, sehingga BSI akan tumbuh Bersama dan berkembang di kabupaten ini,” katanya.

Menurut dia, BSI akan terus bergerak bersama untuk berkontribusi membangun kemajuan serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi di Bireuen.n“Lembaga keuangan sangat penting karena kehadirannya mendukung pembangunan daerah. Kehadiran perbankan akan menjawab berbagai kebutuhan masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan dalam perjalanannya, telah terlihat kehadiran BSI di Birueen khususnya sehingga dengan kehadiran ini dapat terus mendapat dukungan dari masyarakat.

“Saya juga berharap Pak Bupati dapat memperlakukan BSI di kabupaten ini sebagai anak kedua setelah Bank Aceh Syariah,” katanya.

Ia menambahkan BSI dan Bank Aceh Syariah bukanlah pesaing, tapi merupakan mitra yang salinh mengisi untuk memperkokoh dan meraih kesuksesan guna memberikan pelayanan serta kebutuhan masyarakat. “Aceh adalah provinsi yang sangat istimewa karena banyak sekali kontribusi provinsi ini,” tambahnya.

Data BPS menunjukkan bahwa jumlah penduduk di Aceh mencapai 5,27 juta jiwa dan Bireun merupakan salah satu kabupaten dengan penduduk terbanyak setelah Aceh Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bireuen, Muzakkar menyampaikan perjalan sejarah dalam memperjuangkan Republik Indonesia termasuk tempat yang dikunjungi oleh TGB. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved