Breaking News:

Info Subulussalam

Walkot Subulussalam Serahkan Berkas Hasil Lelang Jabatan ke Jakarta

Dalam lelang jabatan ini terdapat 18 SKPK/OPD, dan untuk masing-masing instansi ada tiga nama yang mengikuti lelang jabatan.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas
Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian SE Senin (27/12/2021) menyerahkan berkas hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam tahun 2021 kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian SE Senin (27/12/2021) mendatangi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta.

Kehadiran Walkot Affan Bintang tersebut dalam rangka menyerahkan berkas hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam tahun 2021.

Selain Walkot Affan Bintang turut ikut Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan H Sairun S.Ag serta Kepala BKSDM  Jhoni Arizal.

Dalam siaran pers yang dikirim kepada Serambinews.com Wali Kota Subulussalam Affan Bintang berharap agar segera dikeluarkan rekomendasi pelantikan.

Jika rekomendasi hasil lelang telah dikeluarkan KASN, kata Walkota Affan Bintang pihaknya akan  menjadwalkan pelantikan dalam waktu dekat. 

"Harapan wali kota disambut baik oleh pihak ketua KASN dan akan segera memenuhi harapan Walikota Subulussalam," ujar Kiplan SH kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

DIkatakan pula, Kesungguhan Wali Kota Subulussalam mendefenitifkan segera eselon II di sana mendapat apresiasi. 

Di sisi lain, disampaikan siapapun yang dipercayakan oleh pimpinan untuk memangku jabatan lewat lelang   sudah dipertimbangkan dari semua aspek untuk membangun kinerja pemerintahan yang lebih baik kedepan.

"Semua yang terpilih ini sudah melalui pertimbangan matang yang dinilai dari berbagai aspek," terang Kiplan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved