Breaking News:

Joni Kapluk hingga Kaka Alfarisi Gabung Demokrat Aceh, Duduki Posisi Strategis di Partai

Joni Kapluk menambahkan, ke depan pihaknya akan terus memperjuangkan penguatan jati diri bangsa Aceh melalui seni dan budaya.

Penulis: Yocerizal | Editor: Yocerizal
Serambinews.com
Sejumlah tokoh seniman, selegram, hingga atlet nasional bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat Aceh. Ada Joni Kapluk, Kaka Alfarisi, Awien Syuib, Eggy Fegri, Frillyanti Zakaria, dan sejumlah tokoh lainnya. 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wajah-wajah baru menghiasi kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026. Ada seniman, selegram, hingga atlet nasional.

Beberapa nama bahkan telah dikenal luas oleh masyarakat Aceh. Di antaranya adalah seniman Joni Kapluk Eumpang Breuh dan Selebgram Aceh, Kaka Alfarisi.

Bang Joni dalam rilis yang diterima Serambinews.com, Kamis (30/12/2021), merasa terhormat dipercaya masuk dalam kepengurusan inti Demokrat Aceh.

Dia mengaku telah sejak lama memiliki hubungan dekat dengan keluarga besar Partai Demokrat, khususnya dengan Anggota DPR RI dapil Aceh, Teuku Riefky Harsya.

“Amanah ini akan terus saya pergunakan sebagai tempat untuk terus belajar dalam berorganisasi,” kata komedian pemilik nama asli Abdul Hadi ini.

Baca juga: Januari 2022 AHY Lantik Pengurus Partai Demokrat Aceh, Mantan Bupati & Birokrat Isi Posisi Strategis

Baca juga: Sejumlah Ulama Bergabung Partai Demokrat Aceh, Ada Anak Abu Mudi & Almarhum Prof Tgk Muhibuddin Waly

Baca juga: Nostalgia Proses Damai Aceh, Peran Wali Nanggroe, hingga Perjuangan Partai Demokrat

Joni Kapluk menambahkan, ke depan pihaknya akan terus memperjuangkan penguatan jati diri bangsa Aceh melalui seni dan budaya.

“Kami yakin Demokrat bisa menjadi wadah untuk terus melestarikan karya seni dan budaya Aceh agar semakin populer, khususnya di kalangan generasi muda,” imbuh Bang Joni.

Kaka Alfarisi juga membenarkan bahwa dirinya telah resmi bergabung bersama keluarga besar Partai Demokrat Aceh.

Lalu apa yang membuatnya bergabung dengan partai berlambang bintang mercy ini?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved