Breaking News:

Berita Banda Aceh

Di Bawah Kepemimpinan Muslim, Seniman, Selebgram, Hingga Atlet Nasional Warnai Demokrat Aceh

SEJUMLAH tokoh seniman Aceh, selebgram, hingga atlet nasional mewarnai komposisi kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh Periode 2021-2026

Editor: bakri
Serambinews.com
Sejumlah tokoh seniman, selegram, hingga atlet nasional bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat Aceh. Di antaranya ada Kaka Alfarisi, Awien Syuib, Frillyanti Zakaria, Bang Joni Kapluk, dan Eggy Fegri. 

Wajah-wajah baru menghiasi kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh Periode 2021-2026.

Di antaranya berasal dari kalangan seniman, selegram, hingga atlet nasional.

Beberapa nama bahkan sudah dikenal luas oleh masyarakat Aceh.

SEJUMLAH tokoh seniman Aceh, selebgram, hingga atlet nasional mewarnai komposisi kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh Periode 2021-2026, di bawah kepemimpinan ketua yang baru, Muslim SHI MM.

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim  bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar di Meuligoe Wali Nanggroe, kawasan Lampeuneurut, Aceh Besar, Minggu (26/12/2021).
Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim bersilaturahmi dengan Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar di Meuligoe Wali Nanggroe, kawasan Lampeuneurut, Aceh Besar, Minggu (26/12/2021). (For: Serambinews.com)

Di antaranya ada komedian Joni Kapluk Eumpang Breuh, Selebram Kaka Alfarisi, dan musisi Tedy Inverno.

Juga ada Awien Syuib (konten kreator), Eggy Fegri (Miss Grand Indonesia Aceh), Frillyanti Zakaria (atlet rugby nasional), Ogie Andaresta (fotografer), dan Dek Pop (model pakaian Aceh).

Kaka Alfarisi membenarkan jika dirinya sudah resmi bergabung bersama keluarga besar Partai Demokrat Aceh.

Menurutnya, Partai Demokrat saat ini memberikan ruang yang luas bagi generasi muda dan kaum perempuan untuk terlibat dalam pembangunan Aceh.

“Kami melihat Demokrat saat ini memberikan ruang yang luas bagi generasi muda dan perempuan untuk turut serta dalam mengisi pembangunan Aceh ke depan.

Hal ini yang membuat kami semangat,” ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved