Breaking News:

Berita Politik

Tgk Abdul Muhaimin dan Amal Waly Jabat Sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh

Tgk Abdul Muhaimin dan Tgk Amal Waly secara resmi bergabung dengan Partai Demokrat.

Penulis: Rahmat Saputra | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim berfoto bersama dengan Tgk Abdul Muhaimin dan Tgk Amal Waly seusai menyerahkan pin dan bergabung dengan Partai Demokrat. 

Laporan Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE - Tgk Abdul Muhaimin dan Tgk Amal Waly secara resmi bergabung dengan Partai Demokrat.

Kedua ulama muda itu merupakan anak ulama kharismatik dari Aceh. 

Tgk Abdul Muhaimin merupakan anak dari Abu Syekh H Hasanoel Basry (Abu Mudi), Pimpinan Dayah MUDI Mesjid Raya (Mesra) Samalanga, Bireuen.

Sedangkan Amal Waly adalah anak dari almarhum Prof Dr Tgk H Muhibuddin Waly, mantan pimpinan Dayah Darussalam Labuhan Haji, Aceh Selatan. 

Bahkan, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim memberikan posisi Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh untuk kedua ulama muda tersebut. 

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim membenarkan bahwa dua anak ulama kharismatik Aceh itu masuk dalam kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026, di bawah nahkodanya tersebut. 

Baca juga: Waled Husaini: Saya Dibesarkan PDA, di Partai Demokrat Diminta Jadi Penasehat

"Alhamdulillah, para ulama dan keluarga Dayah terus menyemangati kami. Alhamdulillah Tgk Muhaimin dan Amal Waly bergabung bersama kami,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim. 

Muslim mengaku sangat bersyukur, bahwa Partai besutan Presiden SBY tersebut selalu mendapat tempat di hati kalangan dayah dan ulama di Aceh. 

“SBY dan Demokrat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para ulama dan keluarga dayah. Begitupun Ketum AHY yang juga sangat menghargai ulama Aceh,” sebutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved