Breaking News:

Berita Bireuen

Vaksinasi di Lokasi HKN Bireuen Dapat Sembako

Kegiatan vaksinasi di lokasi upacara Dinkes Bireuen menyediakan sembako berupa beras 5 kilogram, gula 1 kilogram dan telur 15 butir.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Petugas Puskesmas Gandapura sedang layani warga vaksinasi, usai upacara HKN ke-57, Sabtu (01/01/2022) di objek wisata keluarga Pantai Cemara Gampong Lingka Kuta, Gandapura Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Gelar upacara HKN ke 57 Dinkes Bireuen yang berlangsung Sabtu (01/01/22) di lapangan objek wisata Pantai Cemara, Desa Lingka Kuta, Gandapura Bireuen juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi dan donor darah.

Dalam kegiatan vaksinasi di lokasi upacara Dinkes Bireuen menyediakan sembako berupa beras 5 kilogram, gula 1 kilogram dan telur 15 butir.

Amatan Serambinews.com, tim vaksinasi dari Puskesmas Gandapura, Bireuen melakukan tugas tersebut bersama panitia lainnya, puluhan warga antrian untuk ikut vaksin.  Usai divaksin, panitia meminta untuk tidak segera pulang karena panitia menyediakan sembako bagi yang sudah divaksin.

Ketua Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Gandapura, Muntasir, AMd Keb didampingi panitia Ns Syamsudin kepada Serambinews.com mengatakan, kgiatan vaksinasi dan pemberian bantuan sembako merupakan bantuan dari Dinas Kesehatan Bireuen dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 tahun 2022.

Paket sembako Dinkes Bireuen  terdiri beras 5 kilogram, 1 kilogram gula pasir dan setengah papan telur ayam. "Paket sembako dari Dinkes Bireuen ada 200 paket diberikan bagi warga yang sudah selesai vaksinasi disini," jelas Muntasir. 

Capaian vaksin di wilayah kerja Puskesmas Gandapura hingga Jumat (31/12/2021) dari sasaran 13.590 orang sudah vaksin dosis 1 mencapai 6.800 orang dan dosis 2 ada 2.001 orang, sedangkan dosis 3 untuk  tenaga kesehatan sudah 187 orang.(*)

Baca juga: Heboh Air Parit di Lhoksukon Berubah Merah, DLHK Aceh Utara Turunkan Tim

Baca juga: VIDEO Banjir di Aceh Timur Semakin Parah, 500 Kepala Keluarga Terpaksa Mengungsi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved