Breaking News:

Berita Sepakbola

Chelsea VS Liverpool, Seperti Lotre

KETIDAKPASTIAN dirasakan oleh Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelang pertandingan kruasil Liverpool menghadapi Chelsea di Stamford Bridge

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
KETIDAKPASTIAN dirasakan oleh Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelang pertandingan kruasil Liverpool menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (2/1). Beberapa pemainnya terpapar Covid-19 yang mengancam pertandingan tersebut bisa batal digelar 

KETIDAKPASTIAN dirasakan oleh Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelang pertandingan kruasil Liverpool menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (2/1).

Beberapa pemainnya terpapar Covid-19 yang mengancam pertandingan tersebut bisa batal digelar.

Meski demikian, Klopp yakin pertandingan krusial timnya melawan Chelsea akan berlangsung meskipun ada tiga kasus virus corona baru di kamp mereka ketika pertandingan lain dibatalkan oleh Liga Premier.

Klopp menolak menyebutkan nama para pemain yang positif tersebut pada hari Jumat karena mereka sedang menunggu hasil tes tetapi penyerang Roberto Firmino dan kiper Alisson Becker tampak tidak terlihat dari gambar yang dirilis oleh Liverpool dari sesi latihan klub.

Liverpool dan Cheslea akan menganggap pertandingan di Stamford Bridge sebagai pertandingan yang harus dimenangkan karena keduanya berusaha untuk mengimbangi juara bertahan Manchester City, yang unggul delapan poin di puncak.

“Kami memiliki tiga kasus Covid baru di tim dan beberapa lagi di staf sehingga tidak begitu bagus saat ini,” kata Klopp pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Saya tidak bisa mengatakan siapa itu karena kami harus melakukan seluruh proses, mendapatkan PCR (tes) yang tepat, tetapi Anda akan melihat lusa di lembar tim - akan cukup jelas siapa yang terpengaruh.

Pelatih asal Jerman, yang timnya berada di urutan ketiga dalam tabel, satu poin di belakang Chelsea, menambahkan: "Kami tidak pernah mengalami wabah yang terjadi di mana 15 hingga 20 pemain memilikinya.

Bagi kami itu setiap hari, yang lain, hal-hal terjadi lebih dan lebih sering," katanya.

"Ini seperti lotere di pagi hari, menunggu hasilnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved