Breaking News:

Demokrat Aceh

AHY Ajak Kader Demokrat Aceh Jaga Perdamaian dan Perjuangkan Dana Otsus

Dalam sambutannya, AHY meminta seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu untuk terus menjaga perdamaian Aceh yang terwujud sejak 2005 silam.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/MASRIZAL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026 secara virtual, Jumat (7/1/2022). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi melantik kepengurusan DPD Partai Demokrat Aceh periode 2021-2026 secara virtual, Jumat (7/1/2022).

Di antara yang dilantik adalah Muslim selaku ketua, Arif Fadillah selaku sekretaris, Nurdiansyah Alasta selaku bendahara, dan Ketua Bappilu, Muzakkar A Gani serta pengurus lain.

Dalam sambutannya, AHY meminta seluruh kader partai berlambang bintang mercy itu untuk terus menjaga perdamaian Aceh yang terwujud sejak 2005 silam.

Ria Ricis dan Teuku Ryan Liburan di NTT, Ngerjain Sang Istri hingga Kecebur di Laut

"Saya berpesan, ingatlah Aceh bumi yang damai. Mari terus kita jaga perdamaian di Aceh. Wajib hukumnya kepada kader untuk sama-sama menjadi elemen penting menjaga perdamaian di Aceh," kata AHY.

Berbicara perdamaian yang diraih Aceh, sambung AHY, tidak terlepas dari kontribusi mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Aktivitas Galian C Kikis Jembatan Rangka Baja di Keumala, Pidie

"Berbicara perdamaian di Aceh tentu kita tidak bisa lupa dengan sosok orang tua kita, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Beliau menitipkan salam dan doa untuk seluruh masyarkat Aceh," ujarnya.

Selain terus mengawal perdamaian, AHY juga mengajak kader mengawal kekhususan Aceh terutama terkait dana otsus yang tentunya harus terus diperjuangkan.

"Terkait dana otsus tentunya terus kita bahas dan perjuangkan sehingga terjadi sekma perpanjangan yang akhirnya membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi masyarakat Aceh," ungkap dia.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved