Breaking News:

Video

VIDEO - Menteri PPPA Temui Pelaku Kasus Pemerkosaan Anak di Lapas Meulaboh

Dalam Kesempatan tersebut Menteri berdialog dengan dua pelaku dalam ruang tertutup di Lapas Meulaboh.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: m anshar

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Peristiwa pemerkosaan anak dibawah umur yang dilakukan oleh 14 pria orang asal Nagan Raya telah menarik perhatian publik.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Sabtu (8/1/2022) mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Meulaboh, Aceh Barat untuk menemui dua anak yang menjadi tersangka dalam kasus pemerkosaan di Nagan Raya. Gusti Ayu Bintang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Heri Azhari, Kalapas Meulaboh, Said Syahrul, Ketua LPKA Wiwid Herianto beserta dengan rombongan lainya. 

Dalam Kesempatan tersebut Menteri berdialog dengan dua pelaku dalam ruang tertutup di Lapas Meulaboh.

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak lapas dan menemui pelaku pemerkosaan yang merupakan anak dibawah umur tersebut, Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang, bergerak ke Nagan Raya untuk menemui korban pemerkosaan lainnya.

Dari 14 pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Nagan Raya, dua diantaranya merupakan anak  dibawah umur, dan dari jumlah tersebut, baru dua orang yang saat ini dititipkan di Lapas Meulaboh, sedangkan yang lainnya masih di Mapolres Nagan Raya.(*)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved