Breaking News:

Berita Olahraga

Jalani Pertarungan Ketat di Medan, Pasangan Aminullah/Koko Juara Top Tenis Player Sumut-Aceh

Top Tenis Player Sumut-Aceh ini di ikuti petenis Nasional dan juga atlet tenis yang akan dipersiapkan untuk memperkuat Sumut di PON Aceh-Sumut 2024.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Aminullah Usman 

Top Tenis Player Sumut-Aceh ini di ikuti petenis Nasional dan juga atlet tenis yang akan dipersiapkan untuk memperkuat Sumut di PON Aceh-Sumut 2024.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali merengkuh gelar juara tenis di awal tahun 2022.

Setelah tampil gemilang di Turnamen Tenis bertajuk "Top Tenis Player Sumut-Aceh" yang digelar di Lapangan Tenis Indoor Polda Sumut, di Kota Medan, Selasa (11/1/2022).

Top Tenis Player Sumut-Aceh ini di ikuti petenis berlabel Nasional dan juga atlet tenis yang akan dipersiapkan untuk memperkuat Provinsi Sumatra Utara di gelaran PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

Sebut saja Firman dan Bachtiar salah satu pemain bintang yang sudah malang melintang di pentas tenis nasional, dan juga Koko atlet Kota Medan yang sedang dipersiapkan ke PON 2024.

Turnamen ini menganut sistem setengah kompetisi yang mempertemukan semua peserta dalam satu kali pertandingan, dimana hanya pasangan yang memiliki angka terbanyak saja yang berhak menjadi juara.

Dalam turnamen tersebut dihuni oleh empat pasangan.

Baca juga: Polisi Nagan Raya Masih Dalami Kasus Perampokan Ninja Xpress, Ini Kata Kapolres

Baca juga: Resmi Jadi Pangdam Jaya, Total Harta Kekayaan Mayjen TNI Untung Budiharto Rp 10,6 Miliar

Artinya, mereka harus memenangkan tiga pertandingan dalam persaingan menuju juara

Aminullah/Koko melakoni pertandingan perdana dengan hasil mengesankan. Ketua Umum Pengprov Baveti Aceh ini tampil apik bersama rekannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved