Breaking News:

Video

VIDEO Komunitas Motor Hustle Rider Banda Aceh "Sunday Morning Ride" ke Objek Wisata Ujong Pancu

Komunitas Hustle Rider rutin menggelar sunmori dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahim dan tentu saja menikmati keindahan alam serta kuliner Aceh

Penulis: Hari Mahardhika | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Hari Mahardhika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Komunitas motor Hustle Rider Banda Aceh melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu 9 Januari 2021 pagi.

Start dimulai pukul 08.00 WIB dari titik kumpul di Warkop Pak Haji Lamlagang dengan tujuan menyisiri kawasang Ujung Pancu, Lam Pageu, Kecamatan Peukan Banda, Aceh Besar. 

Kegiatan berkendara santai ini diikuti 11 unit sepeda motor yang didominasi skuter dengan berbagai varian, mulai dari vespa klasik khas tahun 60an hingga skuter matik bergaya retro, Royal Alloy.

Komunitas Hustle Rider rutin menggelar sunmori dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahim antar rider dan tentu saja menikmati keindahan alam serta kuliner khas Aceh.

Dalam kesempatan itu, Ketua Hustle Rider, Tuanku Oriza Keumala, mengatakan, komunitas ini sudah berdiri sejak dua tahun yang anggotanya dari berbagai jenis sepeda motor 2 tak hingga motor gede (moge).

Nah, bagi syedara lon yang ingin bergabung touring santai tipis tipis bersama komunitas ini, bisa mengikuti Instagramnya dengan akun @hustlerider.id, karena informasi tersebut akan diumumkan di fitur story. (*)

Narator: Tieya Andalusia
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved