Breaking News:

Kesehatan

Cara Mudah Membuat Ramuan Obat Kuat Pria di Ranjang dengan Bahan Alami

Pakar obat herbal dr Zaidul Akbar mengungkap bahan alami yang mudah didapat dan dapat dijadikan sebagai obat kuat dengan hasil luar biasa.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Ansari Hasyim
Tribunnews.com
Ilustrasi. 

SERAMBINEWS.COM - Pakar obat herbal dr Zaidul Akbar mengungkap bahan alami yang mudah didapat dan dapat dijadikan sebagai obat kuat dengan hasil luar biasa.

Selain bahannya mudah didapat, ramuan ini juga murah dan tanpa zat kimia.

Hal ini dijelaskan dr Zaidul Akbar, dalam satu kesempatan setelah membeberkan beberapa bahan yang dianggap memiliki khasiat luar biasa.

Dilansir Serambinews.com dari kanal YouTube Bisikan.com pada Selasa (14/12/2021) berjudul "Cara Agar Stamina Kuat Setiap Hari & Hidup Bahagia", pakar obat herbal dr Zaidul Akbar membagikan cara membuat ramuan herbal untuk obat kuat pria.

Korban Layangan Putus Sule Minta Tanggung Jawab ke Reza Rahadian, Kesal Dicuekin Nathalie Holscher

Adapun bahan-bahan dari ramuan tersebut adalah habbatussauda, kunyit dan madu.

Ketiga herbal ini menurut dr Zaidul Akbar dapat menaikkan hormon testosteron pada laki-laki sehingga bisa menambah stamina.

dr Zaidul Akbar juga membeberkan cara mengolah bahan-bahan tersebut.

Pertama, potong tipis kunyit yang telah dibersihkan, lalu masukkan bubuk dari satu buah kapsul habbatussauda kemudian campurkan madu dan air panas secukupnya.

Minuman campuran kunyit, madu dan habbatussauda ini dapat meningkatkan stamina menjadi lebih kuat sehingga meningkatkan kebahagiaan seseorang.

Tak hanya itu, apabila diiringi dengan puasa 24 jam juga dapat meningkatkan stamina.

Rok Terlilit Gir Sepmor, Ibu Rumah Tangga di Aceh Utara Meninggal Usai Terjatuh ke Aspal

Adapun maksud dari puasa 24 jam adalah puasa tanpa mengonsumsi makanan sedikitpun, melainkan hanya mengonsumsi minuman saja seperti air putih, teh jahe hingga kopi pahit.

"Nggak ada masuk kalori di situ maka nanti lemak dibadan dia akan dibongkar oleh tubuh dan muncullah hormon-hormon yang kategori hormon anabolik"

"Anabolik hormon, itu hormon yang membangun termasuk nanti dia akan memboost up testosteron juga jadi laki laki itu obat kuatnya adalah hidup sehat," pungkas dr Zaidul Akbar di akhir video. (Serambinews.com/Firdha Ustin)

Baca juga berita lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved