Breaking News:

Kurang Liburan? Melawatlah ke Sabang!

LUANGKAN waktumu, rehatlah sejenak, ambil cutimu, buka tabunganmu, holiday, holiday, kamu butuh holiday, kita butuh holiday

Editor: bakri
Kurang Liburan? Melawatlah ke Sabang!
FOR SERAMBINEWS.COM
AMRULLAH BUSTAMAM, Warga Neuheun, Aceh Besar dan Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry, melaporkan dari Pulau Weh, Sabang

OLEH AMRULLAH BUSTAMAM, Warga Neuheun, Aceh Besar dan Dosen Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry, melaporkan dari Pulau Weh, Sabang

LUANGKAN waktumu, rehatlah sejenak, ambil cutimu, buka tabunganmu, holiday, holiday, kamu butuh holiday, kita butuh holiday.

Kira-kira begitulah sebait lirik lagu dari Grup Band Jony Agung dan Double T.

Mengingat kesibukan yang tak ada hentinya bagi setiap orang, stres tinggi yang terkadang membuat kita tertekan jiwa, Anda bosan dengan pemandangan sekitar Anda, jelas itu efek Anda kurang liburan, maka berliburlah ke Sabang.

Alhamdulillah, masa pandemi Covid-19 pelan-pelan sudah membaik, seiring banyaknya masyarakat yang sadar mematuhi protokol kesehatan (prokes) 3M yang diterapkan pemerintah, serta tingginya capaian vaksinasi di setiap daaerah.

Saat ini, Pemerintah Kota (Pemko) Sabang sudah menurunkan syarat masuk bagi wisatawan lokal yang hendak berkunjung ke Pulau Weh, Sabang, yang indah itu melalui Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh.

Nah, bagi Anda yang baru pertama kali berwisata ke Sabang maka ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan lakukan.

Pertama, tetapkan dulu waktu dan Anda akan menyeberang dengan kapal apa, kapal cepat atau lambat, kemudian cek jadwal keberangkatan di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh.

Tiket penyeberangan bisa Anda dapatkan dengan menunjukkan identitas Anda di loket resmi pelabuhan pada jam yang sudah ditentukan.

Biasanya tiket dibeli sebelum keberangkatan kapal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved